Dihadiri Gubernur Mahyeldi, Ari Persembahkan Medali Emas untuk Sumbar

  • Bagikan

HALOPADANG.ID – Kontingen Kempo Sumbar melalui kenshi Ari Pramanto menyumbangkan medali emas ke delapan untuk daerah ini . Ini menjadi hasil terbaik dalam karirnya setelah di ajang serupa sebelumnya, ia hanya bisa menyumbang medali perak untuk Sumbar. .

Pada partai final randori kelas 70 Kg putra, Ari memenangi pertarungan tersebut unggul atas kenshi Papua Barat, Yulifan Prasetyo Nugraha di GOR STT Gidi Kabupaten Jayapura, Rabu (13/10/2021) siang. Ari termasuk beruntung. Ia menjadi satu-satunya atlet Sumbar peraih medali yang dikalungi langsung oleh Gubernur Mahyeldi yang hadir di venue tersebut.

“Saya tidak bisa mengungkapkannya. Ini bentuk kegembiraan saya, dan mungkin do’a orang tua dan do’a anak istri saya yang mengantarkan saya pada posisi saat ini, terutama doa orang tua saya karna ini sudah PON terahkir saya, dan Alhamdulillah dijabah Allah,” lirihnya.

Baca Juga :  Bawa Pulang Dua Perak dari Papua, Karateka Sumbar Diguyur Bonus dari Andre Rosiade

Manajer Kempo Sumbar, Roni Pahlawan juga bersyukur atas raihan oleh Kempo Sumbar yang berhasil membawa 1 medali emas dan 2 perunggu untuk Sumbar.

“Alhamdulilah. Ini menjadi penantian Ari, karena selama ini banyak orang-orang yang tidak tahu apa yang terjadi dengan Ari, dan syukur apa yang diharapkan terwujud,” pungkasnya.

“Kita semua senang. Apa yg kita lakukan selama ini membuahkan hasil target yg selama ini kita harapkan terwujud. Malah kita juga dapat perunggu dua dari kenshi kita Andy Syahputra dan Suci Kurnia Dewi. (HP-002)

  • Bagikan