Dies Natalis, Unand Gelar Ajang Jurnalis Award

  • Bagikan

HALOPADANG.ID – Unand berubah status adalah jalan berliku,terjal meraihnya. Beruntung selama ini kemitraan Unand dengan jurnalis terbangun sangat baik dan harmonis. Sehingga Presiden RI Joko Widodo. membubuhkan tanda tangan pada PP 95 tahun 2021, Unand sah berlih menjadi Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTNBH)

Sehingganya, mengapresiasi kemitraan harmonis dengan insan pers itu, pada Dies Natalis ke 65, Unand menggelar Ajang Jurnalis Award (AJA) – Unand 2021.

“Ya AJA sebagai bentuk apresiasi kepada rekan-rekan jurnalis atas kerja sama dan dukungannya terhadap Unand selama ini dan menjadi bagian kegiatan puncak Dies Natalis ke-65, Lustrum Unand XIII dan peluncuran PTN-BH Unand yang bertemakan, “Unand PTN-BH Sebagai penggerak Kolaborasi Indonesia Maju” pada Senin tanggal 13 September di gedung Covention Hall Unand,”ujar Wakil Rektor III Unand, Ir.Insannul Kamil, M.Eng, Ph.D yang juga Ketua Panitia Lustrim XIII kepada Ketua Seksi Humas, Dokumentasi dan Protokol yang juga Staf Ahli Rektor Unand Bidang Komunikasi dan Media, M.A. Dalmenda di ruang kerja Warek III.

“Kita bangun tradisi baru secara totalitas Unand untuk ‘sanda manyanda bak aua jo tabiang’ atau sinergitas dengan para awak media. Alhamdulillah, setidaknya sebanyak 42 rekan media berbeda hadir pada acara jumpa pers terkait Dies Natalis ke-65, Lustrum Unand XIII dan peluncuran PTN-BH Unand bertemakan Unand PTN-BH Sebagai Penggerak Kolaborasi Indonesia Maju, Jumat kemarin,”ujar Insannul Kamil Sabtu 11/9-2021.

  • Bagikan