Andre Rosiade dan Gerindra Bantu Masker untuk RS M Djamil dan RS Unand

  • Bagikan

HALOPADANG.ID – Masih tingginya penyebaran kasus positif Covid-19 di Sumbar membuat anggota DPR RI H Andre Rosiade SE tak tinggal diam. Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar itu kembali membagi-bagikan puluhan ribu masker untuk tenaga kesehatan (nakes) dan umum. Rumah sakit menjadi tujuan pembagian “senjata” pencegah virus itu.

Rabu (18/4) masker medis diserahkan untuk nakes dan pasien di RSUP M Djamil Padang dan Rumah Sakit Universitas Andalas (RS Unand) Padang. Penyerahan dilakukan oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman dan pengurus DPD Gerindra, Nurhaida (wakil ketua), Zulkifli (wakil sekeretaris) dan Dafrawira De Hansen (wakil bendahara).

Evi Yandri yang juga Wakil Ketua Komisi I DPRD Sumbar menyebutkan, pembagian puluhan ribu maskser ini adalah bagian dari ikhtiar Partai Gerindra memerangi pandemi Covid-19. Dia mewakili Andre Rosiade menyerahkan langsung kepada Direktur Umum SDM dan Pendidikan RSUP M Djamil dr Dovy Janas Sp OG dan Direktur Utama Rumah Sakit Unand dr Yefri Zulfikar.

“Momentum hari kemerdekaan RI kami jadikan langkah untuk terus berpartisipasi membantu nakes dan warga menjaga dari terpapar virus dengan masker. Memang, dari segi jumlah tak banyak. Namun ini adalah bentuk dukungan, kepedulian dan empati kami dari Partai Gerindra untuk para nakes yang berada di garda terdepan penanganan pandemi,” kata Anggota DPRD Sumbar Dapil I (Kota Padang) ini.

  • Bagikan