Warga Antusias Divaksin di Kawasan PT Japfa Comfeed Indonesia

  • Bagikan

HALOPADANG.ID – Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS, SH., S.I.K bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal di PT. JAPFA INDONESIA (08-07).

Peninjauan ini didampingi oleh Anwar Tandiono (Head Operation of Sumatera), Brigjend Pol (Purn) Drs. Faisal Abdul Nasir, (Executive liasion office / Kasatgas Covid-19), Andriawan Yudihananto (Head of Unit Padang), Yosi Puspa Sari (Head of HR&GA Dept) Kapolsek Batang Anai Iptu Admaroza serta Danramil Kec. Batang Anai.

Dalam kegiatan ini, banyak mendapatkan respon yang positif dari masyarakat, ini bisa dilihat dari animo warga yang sejak dari pagi sudah antri di PT. JAPFA Comfeed Indonesia.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS SH SIK menuturkan kalau vaksin Covid-19 ini aman, halal dan berkualitas. “Jadi masyakarat tidak perlu khawatir,”ungkap AKBP Dian yang dilansir dari tribratanews.

Lebih lanjut disampaikan, tujuan vaksin Covid-19 adalah untuk membentuk herd imunity bagi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Padang Pariaman juga menjelaskan pelaksanaan vaksinasi massal tersebut, targetnya adalah para lansia, penyandang disabilitas dan masyarakat yang memang urgen untuk dilakukan vaksinasi.

“Semoga dengan vaksinasi ini wabah Covid-19 bisa segera dikendalikan masyarakat sehat ekonomi pulih,” tutup Kapolres.(*)

  • Bagikan