Masuk Bursa Ketum IKA Unand, Denny Azani B Latif: Menjawab Amanah Organisasi

  • Bagikan

HALOPADANG.ID Dia yang sudah malang melintang merambah penegakkan keadilan di ibukota. Kini, kemampanan profesinya membuat Alumni Fakultas Hukum Unand ini mencari lapangan pengabdian lain.

Dia yang sarat ide, asa dan cita untuk kemanfaatan semua orang menjawab harapan Alumni Unand se dunia, yaitu maju menjadi Calon Ketua Umum DPP IKA Unand pada Kongres VI 7 Agustus 2021.

Denny Azani B Latif lahir di Tembilahan 28 Desember 1964 berkampung di Dusun Bayur, Maninjau, Kabupaten Agam, Sumbar. Oleh DPP IKA FHUA, ia diberi amanah maju sebagai Bakal Calon Ketua Umum (Balon Ketum) IKA Unand 2021-2025. Ia tergabung dalam kantor hukum DENNY LATIEF & PARTNERS di Jakarta Selatan dan juga owner Rumah Sakit Umum Petukangan, Jakarta Selatan.

Baca Juga :  Masa Pendaftaran Mahasiswa PSDKU UNP Sawahlunto Diperpanjang

Denny Azani B Latif mendulang 100 persen dukungan alumni Fakultas Hukum untuk maju. Titah maju ke Caketum Kongres IKA VI diberikan Ketua Umum Aditya Warman dan Sekjen Gina Mulyanti. Ia didaftarkan Kepala Sekretariat DPP IKA FHUA Erwin disaksikan Guru Besar Hukum Unand Prof Firman Hasan dan berkas pendaftarannya diterima serta dinyatakan lengkap oleh Sekretaris dan Wakil Ketua SC Kongres, Harry Effendi dan Teddy Alfonso, Sabtu 10 Juli 2021.

Sekedar memenuhi hak majukah IKA FHUA di Kongres VI IKA Unand? jawabannya tegas dan pasti tidak. Bahkan kata Sekjen IKA FHUA Gina, mengusung Caketum ke Kongres VI 2021 adalah Now or Never.

“Uda Denny maju adalah putusan DPP IKA FHUA, tekad kita rebut Ketua Umum sekrang atau tidak sama sekali, ” ujar Gina di-yes-kan oleh Advokat di Riau Alhendri, Minggu 11 Juli 2021.

Baca Juga :  Masa Pendaftaran Mahasiswa PSDKU UNP Sawahlunto Diperpanjang

Terus Denny menjawab titah dan Alumni Unand se dunia memanggil itu dengan persiapan diri yang intens, Mantan Ketua Senat Kampus Merah (call sign bagi Fakultas Hukum,red), kata Denny Azani B Latif, maju Calon Ketua Ikatan Alumni Universitas Andalas sudah mempersiapkan visi dan misi.

“Tarimo kasih Ajo Aditya dan Bu Sekjend Gina serta warga alumni Kampus Merah di mana saja berada. Bismillah ambo siap jalankan amanah ini,” ujar Denny kepada media di Padangx Minggu siang.

  • Bagikan