Legowo, Yulianto Ucapkan Selamat kepada Pemimpin Baru Pasaman Barat

  • Bagikan

HALOPADANG.ID— Bupati Pasaman Barat Petahana, Yulianto Legowo dan mengakui keunggulan rivalnya pada Pilkada 2020 lalu, pasangan Hamsuardi-Risnawanto. Ia bahkan memimpin stafnya menyampaikan ucapan selamat kepada bupati baru.

“Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Sumatera Barat saya Yulianto Bupati Pasaman Barat mengucapkan selamat atas ditetapkannya Bapak H.Hamsuardi dan Bapak H.Risnawanto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat,” katanya.

Hal itu disampaikan Yulianto di ruang Balkon Bupati Pasbar dalam pidato resmi terkait suksesnya pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pasaman Barat 2020, Senin (25/1/2021).

Pada pidato resmi bupati itu juga hadir Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat Farizal Hafni beserta Unsur Forkopimda Kabupaten Pasaman Barat.

“Semoga bapak Hamsuardi dan bapak Risnawanto selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas dan amanah rakyat dikabupaten Pasaman Barat yang sama kita cintai ini,” ujar Yulianto.

Yulianto juga mengucapan terima kasih juga kepada seluruh pihak penyelenggara Pilkada Kabupaten Pasaman Barat KPU , Bawaslu dan Aparat keamanan yang telah bahu membahu bekerja mensukseskan pesta Demokrasi ini dengan aman tertib dan damai.

“Terimakasih juga kami ucapkan kepada seluruh tokoh-tokoh masyarakat rekan-rekan pers seluruh relawan dan simpatisan setiap pasangan calon serta Masyarakat pasaman barat yang telah menjaga ketenangan, ketertiban keamanan dalam menyokong Piikada Badunsanak di Pasbar,”ujarnya.

Untuk dan demi Pasaman Barat ke depan, Yulianto menghimbau semuanya agar melepaskan semua ketegangan-ketegangan yang menjadi dinamika Pilkada sebelum ini.

  • Bagikan