Pemuda Muhammadiyah Siap Menangkan Taslim pada Pilbup Agam

  • Bagikan

HALOPADANG.ID – Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Bukittinggi dan Agam Timur, membulatkan tekad untuk memilih dan memenangkan pasangan Cabup-wabup Agam, Taslim SSi Dt Tambogo – Syafrizal SH Dt Majolelo pada Pilkada mendatang. Hal ini terungkap dalam dideklarasikan pada silaturahim antara Taslim dengan kader serta pengurus PD Pemuda Muhammadiyah Bukittinggi dan Agam Timur, Minggu (29/11), di RM Taluak Banuhampu.

Sebelum deklarasi tersebut, digelar kegiatan dialog dialog antara Taslim dengan kader serta pengurus PD Pemuda Muhammadiyah. Taslim mengambil kesempatan itu untuk memaparkan program yang diusungnya menuju Agam Madani, Sehat dan Sejahtera.

Habibullah, yang mewakili pelajar Muhammadiyah, kemudian menyoroti tentang beasiswa. Dia meminta beasiswa yang ada dalam program Taslim bisa memprioritaskan pelajar atau kader-kader Muhammadiyah, khususnya yang sedang bersekolah/kuliah di Agam.

Hal ini direspon Taslim yang pernah menjadi salah satu Ketua PP Pemuda Muhammadiyah ini. Menurutnya, ia akan mengakomodir beasiswa yang sangat dibutuhkan siswa/mahasiswa Agam. “Apalagi kita Muhammadiyah memiliki banyak sekali sekolah, tentu seorang bupati mempunyai wewenang untuk itu,” ucap Anggota DPR RI periode 2009-2014 ini.

Kemudian pertanyaan juga disampaikan perwakilan pengusaha muda Muhammadiyah Azwardi S.HI, yang merupakan Wakil Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Bukittinggi dan Agam Timur. Dia menyoroti tentang peluang di bidang ekonomi.

Taslim menjawab bahwa ia sudah dibesarkan oleh Muhammadiyah, jadi merupakan sebuah kewajiban baginya untuk juga membesarkan adik-adik kader Muhammadiyah.

  • Bagikan