Di Rumah Aja Hindari Corona, Muda-mudi di Padang Ini Justru Diduga Berbuat Mesum

pasangan mesum
Pasangan diduga mesum

PADANG, HALOPADANG–Berdiam diri rumah sesuai dianjurkan oleh pemerintah, dan serta menggemanya hastag dirumahaja, tertanya di salah artikan oleh tujuh muda-mudi di Kota Padang.

Bukan takut keluar rumah karena corona tapi diduga justru bersenang-senang dengan pasanganya yang belum berstatus suami istri.

Mendapat laporan itu, Satpol PP Padangmelakukan penyisiran. Dari operasi itu, Satpol PP berhasil mengamankan tujuh pasang laki-laki dan perempuan tanpa status yang dicurigai indikasi maksiat, Selasa (31/3).

Lokasi penyisiran yang dilakukan kali ini yakni Jalan Veteran, Kecamatan Padang Barat dan Jalan Dobi Kecamatan Padang Selatan, dengan fokus pemeriksaan di sejumlah tempat kos.

Dalam pengawasan tersebut petugas memergoki adanya pasangan yang tidak memiliki ikatan suami istri, lagi asyik berdua di kamar kos di kawasan Dobi, bahkan ada juga yang tengah tidur tiduran.

Petugas yang melihat hal tersebut langsung menggiring mereka ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang untuk dilakukan pemeriksan serta diproses lebih lanjut.

Terkait hal ini, Kasat Pol PP Padang, Alfiadi sangat mengecam perbuatan pasangan tersebut. Ia mengatakan hal tersebut sangat miris dan memalukan, mengingat kondisi yang mencekam akan bahaya Virus yang tengah melanda.

“Saat semua pihak berusaha dan perang mengatasi penularan, mereka malahan masih melakukan perbuatan yang sangat terlarang tersebut. Entah apa yang ada di benak orang ini sehingga masih melakukan perbuatan yang dilarang agama”, jelas Alfiadi.

Untuk mereka yang terjaring tersebut, selanjutnya akan diproses oleh PPNS Satpol PP Padang untuk dilakukan pendataan dan pembinaan sesuai SOP yang ada guna memberi efek jera agar tidak mengulangi perbuatannya.

“Satpol PP Padang komit jaga ketertiban dan ketentraman masyarakat apa lagi dalam kondisi perang melawan wabah Corona Virus yang sedang melanda,” tutup Alfiadi. (hp/tio)