Begini Penampakan Wanita Berkulit Hijau

HALOPADANG – Bagi sebagian warga di negara sub tropis, mempunyai kulit yang lebih gelap adalah sebuah dambaan. Tak jarang mereka mereka melakukan Tanning, sebuah istilah untuk menjadikan warna kulit menjadi lebih gelap dengan produk tertentu.

Namun, kalau tidak hati-hati cara ini bisa membuat kulit justru menjadi berubah warna, seperti yang dialami oleh ibu dua anak yang satu ini. 

Seperti dikutip dari Daily Mail, seorang ibu yang bernama Jenni Coleman mengaku mendapatkan ejekan dari beberapa temannya melihat hasil tanningnya yang gagal. Hasil tanningnya yang gagal tersebut membuat teman-temannya menyamakan Jenni dengan karakter penyihir dalam film tahun 90an yang berjudul Wizard of Oz. 

Tanning yang gagal ini terjadi setelah dia memakai beberapa lapisan produk tanning. Dia santai saja mendiamkan produk tanning itu di tubuhnya sembari bersantai di malam hari. Saat itu sebenarnya dia sudah melihat sedikit retakan warna hijau namun dia tetap berpikir positif dan menganggap hal tersebut bukanlah sebuah masalah besar.

Keesokan paginya saat Jenni bangun dan berkaca di kamar mandi, betapa kagetnya dia saat melihat seluruh warna kulitnya berubah menjadi hijau terang. Hal itu membuatnya sangat syok dan terpukul hingga hampir menangis.

“Ketika saya melihat diri saya keesokan paginya saya hampir menangis, itu tidaklah bagus, saya bahkan tidak percaya,” kata wanita 35 tahun itu.

Jenni tidak yakin betul apa yang menjadi penyebab kulitnya berubah warna menjadi hijau terang, tetapi kemungkinan besar karena produk tanning yang dipakainya. Dia pun mengatakan produk tersebut sebenarnya sudah lama disimpannya. Jadi mungkin saja produk itu sudah kedaluwarsa.

Kejadian tersebut membuat Jenni mau tak mau harus mengurung diri di rumah. Dia juga berulang kali mandi menggunakan produk eksfoliasi untuk melunturkan warna hijau neon di kulitnya. 

“Aku membutuhkan beberapa hari untuk bisa keluar dengan tampilan yang sesuai, aku bersembunyi di rumah pada akhir pekan itu untuk mencoba menggosoknya, itu membuat kulitku menjadi sedikit kecoklatan,” kata Jenni.

Apa yang dialami Jenni ini menjadi pengingat bagi kita untuk selalu berhati-hati sebelum menggunakan suatu produk. Cek terlebih dahulu tanggal kedaluwarsa sebelum memakainya.(HP-002)