Perangi Corona, Tim Mulyadi Turun Langsung Semprotkan Disinfektan dan Bagikan Masker Untuk Pedagang di Padang

HALOPADANG – Menyikapi situasi pandemi Covid 19 atau Virus Korona di Indonesia, Anggota DPR RI Mulyadi memberikan bantuan penyemprotan disinfektan serta membagikan masker kepada para pedagang Pasar Raya Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Masyarakat menyambut positif tindakan Mulyadi.

Tidak sendiri, dalam aksi yang mengusung tema “Demokrat Melawan Corona” ini turut hadir Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumbar Irwan Fikri, Bendahara DPD Demokrat Suwirpen Suib, dan Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Demokrat Padang Ilham Maulana.

“Para kader Partai Demokrat Sumbar telah saya instruksikan untuk membantu masyarakat melawan virus covid-19. Alhamdulillah para kader kita sudah bergerak untuk masuk ke tempat-tempat yang belum menerima bantuan seperti pasar maupun perkampungan,” ungkap Mulyadi.

Ia pun mengimbau, agar seluruh elemen masyarakat bisa saling bahu membahu dan berkerjasama untuk memerangi Virus Korona terutama di wilayah Sumbar.

“Dalam masa-masa pandemi virus covid-19 ini kita harus bekerja sama untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Insya Allah dengan ikhtiar dan doa kita berasama pandemi ini akan secepatnya kita lalui,” jelas Mulyadi.

Menanggapi hadirnya bantuan dari Anggota DPR RI Mulyadi, salah satu Pedagang Pasar Raya Kota Padang, Nurmayanti (54) mengaku senang dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker gratis ini. Tak lupa ia juga memberi ucapan terimakasih terkhusus bagi Anggota DPR RI Mulyadi yang rela turun langsung mengajak masyarakat dalam memerangi penyebaran Virus Korona di Indonesia.

Senada dengan Nurmayanti, menurut pedagang lainnya, Fauzi mengungkapkan aksi tersebut merupakan bukti nyata kepedulian Mulyadi kepada masyarakat. Ia menilai saat ini masyarakat begitu membutuhkan bantuan penyemprotan disinfektan dan masker agar dapat melindungi diri dan tidak mudah terpapar Virus Covid-19.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk pak Mulyadi yang telah memberikan bantuan kepada kami. Kami para pedagang sangat membutuhkan bantuan ini ditengah kondisi seperti ini,” ujarnya.

Lebih dari itu, bantuan dari Anggota DPR RI Mulyadi juga sampai kepada Yusmaniar, seorang nenek berusia 71 tahun pedagang Pasar Raya Kota Padang. Ia mengaku bantuan yang diterimanya begitu berarti untuk menjaga kesehatan diri. Mengingat dalam usia senjanya dirinya begitu rentan terkena virus corona.(Rilis)