Beruntun Pengedar Sabu Ditangkap, Kali Ini di Tanah Datar

headline • Jadi Sorotan Dunia, Pasukan Marinir TNI AL Serbu Pulau di Laut China Selatan • Gawat! Karena Hal Ini, Australia Bisa Seret Indonesia untuk Ikut Perang Lawan China • Gali Lubang Septic Tank, Keturunan Tuanku Imam Bonjol Ini Temukan Peluru Meriam • Sempat Kabur dan Sembunyi dalam Semak, Dua Sejoli di Padang Ini tak Berkutik Saat Diamankan • Tentara China Bakal Tembak Langsung Pesawat Amerika Jika Lewat Laut Natuna Utara, Kalau Indonesia? • Reaksi Keras China Setelah Amerika Blak-blakan Bela Indonesia di Natuna Utara • INNALILLAHI! Qoriah Sumbar Citra Dewi Meninggal Dunia, Wakil Bupati Sijunjung Ucap Doa • Jet Tempur Canggih Pembantai Tentara Turki Ini Bakal Diborong Prabowo? • Amerika Nyatakan Bela Indonesia dari Musuh Bebuyutannya China di Laut Natuna Utara • Dilecehkan Kapal Induk Amerika yang Berkeliaran di Dekat Natuna Utara, Tentara China Ngamuk Redaksi Info iklanDisclaimer Kontak home berita Kriminal Tim Tarantula Polres Tanah Datar Tangkap Seorang Pemudah RF (25) Pengedar Sabu Selasa, 28 Juli 2020 - 15:24:48 WIB - 120 Tim Tarantula Polres Tanah Datar Tangkap Seorang Pemudah RF (25) Pengedar Sabu RF (25) pengedar sabu saat di amankan Satreskoba Polres Tanah Datar

HALOPADANG.ID — Tim Tarantula Satuan Reserse Narkoba Polres Tanah Datar berhasil mengamankan seorang pria yang diduga pelaku penyalahgunaan Narkotika golongan sabu. Ppelaku berinisial RF (25) berhasil ditangkap di tempat pencucian Mobil Pangeran di Jorong Kubu Rajo Nagari Limo Kaum Kecamatan Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar Sumbar, Senin (26/07) sekira pukul 18.00 Wib.

Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo melalui Kasat Res narkoba Yadi Purnama SH membenarkan peristiwa penangkapan tersebut.

Sebelumnya tim sudah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwasanya pelaku diduga sering menggunakan, mengedarkan narkoba jenis sabu di Nagari parambahan.

“Tetap mengutamakan protokol kesehatan, Team langsung bergerak dan berhasil mengamankan pelaku yang sedang berada di tempat pencucian mobil pangeran yang kemudian dilakukan penggeladahan badan dengan disaksikan oleh beberapa warga setempat”, tuturnya.

Baca Juga :  Asyik Berjudi, Lima Nenek-nenek Digerebek Tim Klewang Polresta Padang

Hasilnya, tim berhasil mengamankan tiga paket yang diduga Narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik bening serta 1 unit timbangan digital merek counstan yang disimpan di dalam kantong warna hitam yang ditemukan di dalam celananya, ungkap Kasatreskoba.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan ke Mapolres setempat untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.