Khamtibmas Kondusif, Polres Limapuluh Kota Gelar Lomba Mancing

lomba
Lomba memancing ikan yang di gelar Polres Limapuluh Kota, di Solok Bio Bio, Kecamatan Harau, kemarin, dalam rangka HUT Bhayakara ke 70.

HALOPADANG.ID–Memasuki tatanan kehidupan baru atau kenormalan baru, Polres Limapuluh Kota menggelar lomba memancing ikan bagi Forkompinda dan masyarakat umum, di Bio Homestay Solok Bio-bio, Kecamatan Harau, Minggu (5/7).

Acara lomba mancing ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 74 yang ditandai dengan pelemparan tali pancing ikan oleh Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi.

Kegiatan ini penting dalam menjalin silaturahmi antara Forkompinda dan pemerintah daerah dalam menjaga Khamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif.
“Masyarakat pada kehidupan baru ini sudah dapat beraktifitas dan berusaha dengan mengikuti Protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” kata Irfendi Arbi.

Dikatakannya, usaha masyarakat sudah tampak mengeliat termasuk di lokasi pemancingan ikan, sudah ada stand stand hasil industri rumah tangga dipamerkan dan produk produk olahan alami herbal siap dengan kemasan yang baik termasuk hasil kebun jeruk.

“Mereka yang ikut memancing ikan ini berdatangan dari berbagai tempat dengan membawa keluarga sambil wisata dan membeli hasil produksi rumah tangga daerah kita yang di pamerkan lewat stand yang ada,” tutur bupati.

Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Sri Wibowo mengatakan, digelarnya lomba mancing ikan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-74 Polres Limapuluh Kota, dengan mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Makin Produktif”.

“Tunjukan kehebatanmu junjung tinggi jiwa sportifitas. Lomba memancing ini dibanjiri bebagai hadiah, utama satu unit motor beat Honda, sepeda gunung dan TV LED juga berbagai door prize, gratis makan siang dan baju kaos bagi peserta,” ujarnya. (M-02)