Soal Trik Bisnis UMKM Era New Normal, Yuk Ikut Webinar Training & Business Consultant Ini

HALOPADANG.ID — Econand Training & Business Consultant akan menggelar Webinar via aplikasi zoom mengenai Trik Bisnis UMKM “Rocovery Bisnis di Era New Normal”, Kamis (9/7) mendatang.

Kegiatan webinar tersebut, akan dipandu oleh Direktur Econand, Heni Eka Surya selaku pembawaacara dengan narasumber yang kompeten di bidangnya, Bang Ojik yang merupakan Business Mentor & Leadership Coach.

Kegiatan webinar tersebut, rencananya akan berlangsung mulai pukul 14.00-16.00 WIB dengan biaya investasi Rp150.000 per orang. Panitia Webinar, Nieke mengatakan khusus pendaftaran group 10 orang akan mendapatkan diskon.

“Khusus pendaftaran group dengan anggota 10 orang akan mendapatkan diskon, sehingga hanya membayar Rp1.000.000 saja,” jelasnya.

Lebih lanjut disebutkannya, Kegiatan webinar ini sangat cocok bagi pelaku umkm yang ingin memulihkan bisnis di masa krisis akibat pandemi covid-19.

“Selama masa krisis ini, tentu pelaku bisnis dihadapkan dengan sederet tantangan, oleh karenanya pelaku bisnis dan umkm perlu recovery (memulihkan) bisnisnya agar tak ketinggalan dan kehilangan pelanggan. Berbagai tips untuk memulihkan bisnis yang tengah mengalami badai dan tantangan akan dipaparkan dalam webinar ini. Sehingga harapannya setelah mengikuti webinar ini, bisnis akan kembali pulih dan omzet kembali,”jelasnya.

Bagi peserta yang berminat dapat melakukan pendaftaran di https://bit.ly/webinarumkm9juli atau menghubungi kontak person yang tertera Nieke: 081288166305. (HP-001)