Viral Video Aksi Pengeroyokan Perempuan, Diduga Terjadi di Padang

Tangkapan layar video pengeroyokan perempuan (foto screenshhot FB Mayang May Konter)

HALOPADANG.ID — Aksi kekerasan melibatkan pelaku perempuan kembali viral di media sosial. Kali ini seorang remaja perempuan mengalami aksi kekerasan yang disinyalir dilakukan secara bersama-sama di salah satu lapangan. Aksi kekerasan ini juga direkam dan beredar di media sosial (medsos) Facebook.

Ada tiga video yang dibagikan akun Facebook bernama @Chang May Konter Uniang. Dari salah satu video yang berdurasi 30 detik, tampak korban yang sepertinya masih remaja mengenakan baju belang-belang hitam putih dijambak dengan seorang perempuan mengenakan baju merah.

Tak hanya itu, korban juga beberapa kali mendapat pukulan tepat di kepala bagian belakang. Meski korban telah bersujud dihimpit pelaku penganiaya, namun aksi pemukulan terus terjadi. Bahkan, salah seorang rekan pelaku berbaju hitam sempat memeganginya.

Namun, dari video yang beredar, si perekam meminta rekannya menjauhi korban dan membiarkan perempuan berbaju merah melakukan aksi pemukulan.

Sementara di video selanjutnya, yang merekam sempat menyorot wajah korban. Serta memperlihatkan beberapa luka goresan akibat aksi kekerasan yang dialami korban. Luka goresan itu terdapat di bagian lengan tangan kanan dan kiri korban.

Dalam video juga terlihat seorang laki-laki. Namun, belum diketahui motif dan aksi kekerasan ini bisa terjadi.

Hingga berita ini diterbitkan, kolom komentar di akun Facebook @Chang May Konter Uniang telah dipenuhi ratusan komentar dari warganet. Dari komentar dan percakapan di media sosial terebut, diduga peristiwa kekerasan ini terjadi di kota Padang.(002)