Dramatis, Sedan Pengangkut Pengantin Nyemplung ke Sungai

Dramatis, Sedan Pengangkut Pengantin Nyemplung ke Sungai

HALOPADANG.ID — Viral di media sosial, sebuah mobil sedan Honda City yang mengangkut sepasang pengantin dan tiga orang lainnya jatuh ke dalam sungai. Diketahui insiden itu terjadi di Jharkhand, bagian Timur India. Mobil yang mereka tumpangi jatuh ke dalam sungai ketika sedang melewati jembatan.

Dilansir dari Cartoq, Minggu (27/6/2020) mobil tersebut kemudian hanyut di tengah arus sungai yang cukup deras. Penduduk sekitar pun tak tinggal diam, mereka masuk ke dalam sungai dan berusaha memberikan pertolongan kepada mereka.

Beberapa warga terlihat mengikatkan tali ke mobil dengan harapan mobil tersebut tidak semakin tenggelam dan hanyut terbawa arus. Sebab mobil sempat terseret arus sungai hingga 500 meter.

Penduduk desa setempat juga melompat ke sungai untuk menyelamatkan penumpang di dalamnya. Bahkan memecahkan kaca mobil berusaha membawa keluar penumpang.

Kabar baiknya, setelah dilakukan usaha berbagai penyelamatan. Akhirnya seluruh penumpang di dalam mobil bisa diselamatkan.

Peristiwa itu terjadi pada siang hari ketika keluarga itu kembali setelah melangsungkan pernikahan. Tidak diketahui persis bagaimana mobil itu masuk ke dalam sungai.

Dugaan sementara sedan Honda City yang tercebur ke sungai saat mengangkut sepasang pengantin baru itu lantaran tersesat karena arah peta yang salah. Kepolisian juga menduga mobil tidak terkendali karena kecepatan berlebih, apalagi hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut juga memungkinkan pengemudi tidak bisa melihat jalan dan melaju ke sungai. Namun, polisi belum memastikan penyebab kecelakaan itu.(002)