Gila! Wanita Ini Ingin Nikahi Ayah Kandungnya

Two couple have bouquet at the sunset beach

Halopadang.id – Wanita remaja ini membagikan kisah kontroversialnya dan mengatakan bahwa ia akan menikah dengan ayah kandungnya. Tak hanya itu, ia juga akan mengadakan pesta pernikahan untuk merayakan keunikan mereka.

Wanita berusia 18 tahun yang tidak disebutkan namanya dari Amerika Serikat ini mengungkapkan rencananya untuk menikahi ayah kandungnya sendiri. Seperti dilansir Daily Star, calon pengantin ini memberikan pendapatnya sendiri tentang ketertarikan seksual genetik.

Menurutnya, Itu terjadi setelah dia bertemu kembali dengan ayahnya ketika berusia 16 tahun setelah keduanya memutuskan hubungan selama 12 tahun. Wanita ini mengklaim keduanya kemudian menyadari bahwa mereka memiliki perasaan yang kuat satu sama lain.

“Kami membahas apakah itu salah dan kemudian kami berciuman. Dan kemudian kami bercumbu, dan kemudian kami bercinta untuk pertama kalinya. Saat itulah aku kehilangan keperawananku,” ceritanya.

Remaja yang tidak disebutkan namanya itu kemudian mengatakan bahwa ibunya tidak mengetahui rencana pernikahannya. Ia pun menambahkan itu tidak masalah baginya jika pernikahan mereka tidak sah.

“Saya ingin itu mewakili keunikan,” imbuhnya.

Pengakuan kontroversial itu pun menjadi viral setelah dibagikan di Facebook. Banyak netizen yang meminta agar remaja tersebut mengakhiri rencana pernikahannya dengan sang ayah.

“Ini sangat salah, sangat salah. Saya berharap seseorang akan turun tangan dan menyelamatkan gadis malang ini,” komentar netizen

“Saya berharap kepada Tuhan dia tidak menjalani pernikahan ini dan dia sadar kembali,” imbuh lainnya.(002)