Per Hari Ini, 443 Warga Sumbar Tercatat Positif Corona

momen virus corona menginfeksi sel sehat dalam sampel di laboratorium di bawah perbesaran mikroskop dua juta kali oleh tim peneliti Oswaldo Cruz Foundation, Brazil. Dailymail

Halopadang.id – Hingga Sabtu (23/5/2020) Sumatera Barat kembali melaporkan lima tambahan kasus positif terinfeksi virus Corona atau Covid-19.

Berdasarkan hasil dari Laboratorium Diagnostik dan Riset Terpadu Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran dan Balai Penyidikan dan Pengujian Veteriner Wilayah II Bukittinggi, kelima pasien tersebut, semuanya berasal dari Kota Padang. 

Hingga data yang di update Sabtu pukul 08.00 WIB, tercatat sudah 443 orang warga Sumbar yang dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. “Dokter Andani telah memeriksa sebanyak 1.154 hari ini selama 22 jam, didapatkan 5 lagi warga Sumbar yang positif,” kata Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Sumbar, Jasman Rizal.

Pemeriksaan sampel sebanyak 1.154 hari ini merupakan pemeriksaan tertinggi yang pernah ada di Indonesia. Untuk rincian lain, akan disampaikan Hari ini. (002)