Satgas Tugas Muhammadiyah COVID-19 Agam Berbagi Sembako

muhammadiyah
Penyaluran bantuan Satgas Tugas Muhammadiyah COVID-19 Command Center

HALOPADANG.ID–Satgas Tugas Muhammadiyah COVID-19 Command Center Kabupaten Agam, terlibat aktif dalam menggalang bantuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID 19.

Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyyah Sahmendra, didampingi Ketua Ketua Satgas Tugas Muhamadiyah COVID-19 Command Center Agam Mursyidi, Minggu (10/5) mengatakan penggalangan bantuan terus dilakukan.

“Dalam musibah ini diharapkan seluruh elemen terlibat karena dibutuhkan kebersamaan. Setiap orang pasti merasakan kesulitan, apalagi masyarakat kecil. Beberapa waktu kemarin Muhammadiyah juga sudah membentuk Satgas Penanganan COVID 19,” katanya.

Dikatakannya, Satgas Tugas Muhammadiyah COVID-19 Command Center Agam mengangsur menggalang bantuan dan disalurkan kepada masyarakat maupun warga Muhammadiyah, berupa paket berupa beras, minyak, susu dan gula

“Kami terus galang bantuan, sebagian kebutuhan bahan pokok sudah disalurkan kepada guru honorer di lembaga pendidikan dibawah naungan Muhammadiyah,” jelasnya.

Menurutnya, program ini akan terus bergulir untuk membantu warga Muhammadiyah yang terdampak COVID-19. Bantuan yang disalurkan itu bersumber warga Muhammadiyah dan donatur.

“Bantuan itu langsung kita antarkan di sekolah tempat mereka mengabdi mulai dari TK, SD dan MTsM, mudah-mudahan bisa meringankan beban di tengah Pandemi ini,” katanya. (T-01)