Inez Kosmetik Serahkan Bantuan 1.000 Hand Santizer Kepada Pemprov Sumbar

kosmetik
Ilustrasi hand sanitizer

HALOPADANG.ID– PT. Kosmetikatama Super Indah dengan produk bermerk Inez Kosmetik menyerahkan bantuan berupa 1.000 unit hand sanitizer kepada Pemprov Sumbar, Senin (4/5).

Penyerahan hand sanitizier yang merupakan produk buatan PT. Kosmetikatama Super Indah tersebut diterima secara langsung oleh Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abid di Lobby utama Kantor Gubernur Sumbar.

“Terimakasih Inez kosmetik pagi ini telah memberikan 1.000 buah hand sanitizier kepada pemprov Sumbar untuk dibagikan ke masyarakat. Saya mewakili pemprov Sumbar sangat mengapresiasi dan saya lihat ini juga merupakan hand sanitizer terbaik, yang merupakan produksi dari Inez Kosmetik,” ungkap Nasrul Abid di Padang.

Selanjutnya Nasrul Abid mengatakan hand sanitizer tersebut akan dibagikan kepada masyarakat agar masyarakat membiasakan pola hidup bersih mulai dari mencuci tangan.

“Nanti akan dibagikan ke masyarakat agar mereka membiasakan mencuci tangan untuk kebersihan kita dalam rangka salah satu syarat daripada yang dianjurkan oleh protokol kesehatan tentang penanganan covid-ini,” sambungnya.

Ia berpesan kepada perusahaan lain yang juga memproduksi hand sanitizer, bahwa pemprov masih sangat membutuhkan hand sanitizer untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Pesannya kalau ada yang memproduksi (hand sanitizer) kami masih menunggu karena masyarakat kita masih banyak yang membutuhkan. Setelah covid ini kita juga ingin membiasakan cuci tangan yang selama ini kita lalai mengerjakannya padahal mencuci tangan merupakan salah satu upaya hidup sehat,” tuturnya.

Sementara itu SPV Promosi Inez kosmetik, Gusti verawati menjelaskan penyerahan bantuan 1.000 unit hand sanitizer kepada pemprov Sumbar merupakan salah satu bentuk partisipasi aktif Inez kosmetik ditengah kondisi pandemi covid-19 ini.

“Penyerahan 1.000 unit hand sanitizer ini sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi aktif Inez kosmetik dalam mengurangi penyebaran virus covid-19 khususnya di Sumbar,” jelas Gusti.

Ia menyebutkan PT. Kosmetikatama Super Indah memproduksi langsung handsanitizer tersebut dan dialokasikan untuk pemprov Sumbar.

Dengan penyerahan hand sanitizer tersebut, Gusti mengatakan PT. Kosmetikatama Super Indah dapat membantu pemerintah dalam melawan penyebaran virus covid-19 sekaligus membantu meringankan beban masyarakat.

“Tujuannya bersama-sama membantu pemerintah dan meringankan beban masyarakat, istilahnya untuk makan saja masyarakat masih susah apalagi ada biaya tambahan untuk membeli hand sanitizer jadi kita berikan secara gratis,” ungkapnya menutup.

PT. Kosmetikatama Super Indah dengan produk bermerek Inez kosmetik sampai saat ini sudah memiliki kurang lebih 256 produk yang telah beredar di pasaran yang meliputi wilayah Indonesia. (Q-1)