Pemko Padang Panjang Kembali Semprot Disinfektan untuk Fasum

padang panjang
Mobil Damkar melakukan penyemprotan di sejumlah jalan di Kota Padang Panjang, Sabtu (2/5).

HALOPADANG.ID–Semenjak wabah corona (covid-19) meluas di Kota Padang Panjang, pemerintah kota terus mengantisipasi penyebaranya dengan menyemprotkan cairan disinfektan di fasilitas umum. Kali ini, petugas pemadam kebakaran ikut ambil peran dalam proses pencegahan corona.

Kasi Damkar, Kota Padang Panjang Jhon Eriko, mengatakan, Satpol PP Damkar kembali lakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum pada Sabtu (2/5).Adapun lokasi yang dituju adalah Jalan Protokol, RSUD, Pasar Busur, Pasar induk, Teminal Bukit Surungan dan halte-halte.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran corona di Kota Padang Panjang. Sebenarnya penyemprotan sudah dilakukan sejak pertama pandemi dan ditingkat Kelurahan telah dilanjutkan oleh warga,” ucapnya.

Ke depannya ia berharap penyemprotan terus dilakukan secara bersama dan tanggung jawab bersama. Serta tetap berkoordinasi dengan dinas dan instansi terkait.

“Tetap semangat, tetap kuat dan hindari keramaian, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT”, pungkasnya.(R/01)