13 Tenaga Medis RSUD Padang Panjang yang Positif Corona Dapat Dukungan Warga

padang panjang
tenaga medis padang panjang

HALOPADANG.ID–Sebanyak 70 orang tenaga kesehatan (nakes) Kota Padang Panjang ikut tes swab karena pernah merawat dan kontak erat dengan pasien positif corona asal Panyalaian. Hasilnya, 13 diantaranya terjangkit positif corona.

Kesedihan pun dirasakan oleh seluruh kalangan masyarakat baik yang kecil maupun besar, yang tua maupun muda, anak-anak bahkan yang lainnya.

Berbagai ucapan semangat, doa serta dukungan mereka sampaikan kepada nakes yang telah berjuang merawat dan membantu dalam memutus rantai penyebaran covid.

Seperti yang disampaikan oleh Keluarga Nonovia bersama istrinya Julidar dan Anaknya Ramadhani yang menggores secercik kertas atas dukungan yang ditujukan kepada nakes yang tengah berjuang.

“Jaga selalu semangat dan senyummu dan jangan menyerah,” ujar Bapak dan Anak ini menyemangati nakes Padang Panjang yang menjadi garda terdepan dalam wabah corona ini, Jumat (1/5).

Baca Juga :  Solok Selatan Jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Ginjal Sedunia Wilayah Sumbar

Hal serupa juga di tunjukkan sang istri, Julidar yang merasakan haru serta kesedihan atas perjuangan yang telah nakes Padang Panjang lakukan.

“Your All Our Heroes”, tulisnya.

Mereka sekeluarga berharap semoga tenaga medis ini cepat sembuh dan pulih seperti semula, serta kembali berjuang membantu kami untuk terhindar dari corona.

Dukungan lainnya juga disampaikan oleh Vemila Apri Yoza, salah satu nakes di RSUP M. Jamil yang dulu adalah perawat di RSUD Padang Panjang.

Ia menulis di laman Instagram pribadinya, “teruntuk kawan-kawan sejawat RSUD Kota Padang Panjang, tetap semangat. Mari kita tingkatkan kewaspadaan lebih baik lagi dan tingkatkan imunitas”.

“Semoga cepat sembuh team, disini kami juga mendoakanmu”, tuturnya (1/5).(R-01/REL)

Baca Juga :  Solok Selatan Jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Ginjal Sedunia Wilayah Sumbar