Anggota Geng Dibina, Teguran Tak Pakai Masker di Padang

padang
Anggota Satpol PP Padang menegur pengunjung pasar raya yang tak menggunakan masker

HALOPADANG.ID–Sejumlah remaja yang tergabung dalam geng tawuran dibina di LPKS Kasih Ibu milik Dinas Sosial Kota Padang, Sabtu (25/4).

Anggota geng tersebut sebelumnya ditertibkan oleh jajaran Kepolisian Polsek Lubeg di kawasan jembatan Ampalu Pengambiran.

Menurut keterangan Kepolisian Lubeg, sebelum mereka diserahkan ke Satpol PP, Kepolisian Sektor Lubeg menjaring ke enam remaja ini yang diduga hendak melakukan aksi tawuran di jembatan tersebut.

Kasat Pol PP Padang, Alfiadi mengatakan, dalam rangka pembinaan, enam remaja tersebut dikirim ke Lembaga Pemberdayaan Kesejahteraan Sosial milik Dinsos. Supaya kedepan mereka tidak mengulangi perbuatannya.

Teguran Masker

Selain melakukan pembinaan, Satpol PP Padang pada hari ketiga PSBB yang diberlalakukan di Kota Padang. Satpol PP yang berada di pos Chek Poin Air Mancur Pasar Raya Padang menengur pengunjung pasar yang tidak mengunakan masker.

“Peneguran yang dilakukan petugas guna Percepatan Penangan Penyebaran corona di Pasar Raya Padang. Hari ini adalah hari ke dua pasar kembali di buka, pasca ditutup beberapa hari yang lalu oleh Pemko Padang. Setiap pintu masuk ada pos chek poin guna pencegahan penyebaran corona,”ujar Alfiadi. (R-01)