POM TNI AD Bagikan 1000 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Corona

sembako
Ilustrasi

HALOPADANG.ID–Sebagai wujud kepedulian kepada warga yang terdampak corona (covid-19), Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) membagikan 1000 paket sembako. Hal tersebut disampaikan Kabagter Setpuspomad, Letkol CPM Rudy Herdianto Wijijasmoko,dalam press releasenya di Jakarta, Jumat (24/4).

Lebih lanjut dikatakan Kabagter Setpuspomad, pembagian sembako yang bertajuk POMAD peduli ini, sebagai wujud ungkapan syukur atas selesainya Sertijab Jabatan Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat.

“Kegiatan Pomad Peduli ini kita wujudkan dengan membagi-bagikan sembako kepada masyarakat sekitar yang sangat membutuhkan di tengah kondisi COVID-19,” ujarnya.

Dikatakan Rudy Herdianto, kegiatan yang dilaksanakan secara seretak pada Kamis (23/4) kemarin, dilepas langsung oleh Danpuspomad Letjen TNI Dodik Wijanarko, didampingi pejabat utama Puspomad.

“Sasaran pembagai sembako kali ini kita sasar di sekitar Markas dan komplek Asrama Puspomad, antara lain di wilayah Pasar Rumput Jaksel, Kelurahan Ceger Jaktim, Kelurahan Dayeuh, Sawah Besar, sekitar pasar senin, Gondangdia dan sekitar Masjid Istiqlal,” jelasnya.

“1000 paket sembako ini berisi beras 5 kg, minyak goreng, mie instan dan susu,”kata Rudy Herdianto.

Mekanisme pembagian sembako terang Rudy, tetap memperhatikan ketentuan social discancing, penggunaan masker dan sarung tangan.

“Bahkan di beberapa tempat, pembagian sembako dilakukan langsung secara door to door ke rumah warga,” tuturnya.

“Alhamdulillah, pembagian sembako ini dapat berjalan dengan lancar dan aman. Kami berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” pungkas Rudy.(R-01/REL)