Ini Daftar Pemenang Lomba Karya Tulis HUT Bank Nagari ke-58

Pemenang Karya Tulis HUT Bank Nagari ke-58, Foto Bersama Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Nagari Yasrizal Idrus dan Humas Aulia Alfadil (Foto: Istimewa)

Halopadang.id – Juli Ishaq Putra dari Harian Haluan, terpilih sebagai Juara I Lomba Karya Tulis yang digelar Bank Nagari dalam rangkaian HUT nya yang ke-58, yang jatuh pada tanggal 12 Maret 2020 lalu. Kepastian Ishaq – demikian ia biasa dipanggil, sebagai juara didapatkan dalam pengumuman pemenang lomba tersebut, Selasa (14/4) di kantor pusat Bank Nagari.

Atas prestasinya itu, Ishaq berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp7,5 juta, piagam penghargaan dan merchandise Bank Nagari.

Hadiah lomba karya tulis tersebut diserahkan langsung oleh Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Nagari Yasrizal Idrus.

Ada enam pemenang dalam lomba kali ini. Juara I diraih Juli Ishaq Putra dari Harian Haluan dengan judul naskah Konversi ke Syariah, Penegasan Identitas Bank Nagari, Juara II dan III karena nilainya sama sehingga diraih oleh Soesila AP dari Harian Singgalang dengan judul naskah Bersama Bank Nagari Syariah Batusangkar, Nikmati Keberkahan, dan Febriansyah dari Harian Khazanah dengan judul naskah Bank Nagari, Dari Konvensional Menuju Syariah. Mereka berdua berhak atas hadiah masing-masing senilai Rp5 juta, plus piagam penghargaan dan merchandise Bank Nagari.

Baca Juga :  Dishub Kota Padang Sisir dan Bersihkan Terminal Bayangan di Lubuk Begalung

Sedangkan juara harapan 1,2 dan 3 masing masing diraih oleh Sri Dani dari RRI Padang dengan judul naskah Konversi Bank Nagari, Menuntun Nasabah Bijak Mengelola Rupiah, Fajril Mubarak dari Padang Ekpres dengan judul naskah Wajah Baru Bank Nagari, dan Siri Antoni dari LKBN Antara dengan judul Membumikan Sistem Keuangan Syariah.

Dewan juri terdiri dari Hasril Chaniago (dari unsur media), Dr. Abdullah Khusairi (akademisi) dan Yasrizal Idrus (Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Nagari). “Para juri sudah berusaha mencari tulisan yang terbaik dari semua naskah yang bagus-bagus yang masuk ke dewan juri,” kata Yasrizal.

Ia berharap ke depannya, Bank Nagari akan semakin dekat di hati nasabahnya, dan menjadi bank terdepan di Sumbar. “Insya Allah, lomba karya tulis ini akan menjadi agenda tetap bagi Bank Nagari setiap tahunnya,” tutup Yasrizal.(002)

Baca Juga :  Dishub Kota Padang Sisir dan Bersihkan Terminal Bayangan di Lubuk Begalung