Bulog Sumbar Bakal Bagikan Paket Sembako Ramadan Langsung ke Rumah Warga

paket
Ilustrasi pangan

HALOPADANG,ID – Memberikan pelayanan dan kemudahan bagi masyarakat Sumatera Barat (Sumbar), Bulog Sumbar sediakan paket sembako ramadan. Paket sembako tersebut langsung diantar oleh Bulog ke rumah masyarakat yang sudah melakukan pemesanan.

Kepala Badan Urusan Logistik (Bulog) Simbar Tommy Despalingga, Senin (13/4) menyampaikan bahwa dengan kondisi pandemi saat ini Bulog lebih ekstra memperhatikan kebutuhan masyarakat. Salah satu yang dilakukan yaitu memberikan kemudahan belanja kepada masyarakat tanpa harus datang ke kantor Bulog.

“Paket sembako ramadan ini selain sedang situasi pandemi Corona, juga dalam rangka menyambut bulan suci ramadan dan lebaran. Harga yang diberikan juga sudah termasuk harga paket dan juga ongkos kirim,” terang Tommy.

Baca Juga :  Andre Rosiade Resmikan Penggunaan BTS di Kamang Bakti Sijunjung

Tommy menjelaskan, untuk harga paket yang diberikan bervariasi. Mulai dari paket ciek dengan nominal harga Rp51.500 termasuk beras premium 1 kg, tepung terigu kita 1 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 liter. Kemudian, untuk paket duo dengan nominal harga Rp77.000 termasuk beras merah 2 kg, tepung terigu kita 1 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 liter. Selain itu, juga tersedia paket tigo dengan harga Rp99.000 termasuk beras premium 5 kg, tepung terigu kita 1 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 liter. Terakhir juga tersedia paket ampek dengan harga Rp120.500 termasuk beras premium 5 kg, tepung terigu kita 2 kg, gula pasir 2 kg, minyak goreng 2 liter.

“Masyarakat tinggal memilih paket mana yang kira-kira akan dibeli. Tinggal tunggu di rumah maka kami yang akan mengantar tanpa biaya antar. Paket juga sudah dikemas cantik,” tutur Tommy.

Baca Juga :  Kanwil Kemenkumham Sumbar Diganti, Termasuk Kadiv Pemasyarakatannya

Untuk pemesanan, silakan menghubungi Krisman 081376641124, Yuda 081266496258, dan Fadil 081277488808.

“Sementara paket yang sudah kami persiapkan khusus yang sudah tersedia dan di stok di Bulog. Untuk bahan sembako lainnya seperti cabai merah sesuai dengan intruksi pusat,” ujarnya. (Q-2)