Diduga Mesum di Saat Wabah Corona, Pasangan di Padang Ini Dihajar Warga

mesum
Petugas Satpol PP mengamankan pasangan yang tertangkap mesum oleh warga di Padang

HALOPADANG.ID–Pasangan muda mudi yang diduga mesum kembali diamankan warga di Kota Padang,Sabtu (11/4). Dua sejoli ini, diamankan dari kos-kosan kawasan Ganting Kecamatan Padang Timur.

Sebelum Satpol PP Padang, pasanagan itu terlebih dahulu diamankan oleh warga setempat, bahkan dikabarkan yang pria sempat dihajar oleh pemuda setempat, mengakibatkan kepala laki-laki ini ada luka lebam. Personil Satpol PP segera datang, sehingga pemuda ini berhasil diamankan dari amukan masa.

“Ditemukan luka lebam di kepalanya, diduga akibat pemukulan oleh warga yang gerah melihat kelakuan anak ini, untung personil kami langsung mengamankang,” terang Kasat Pol PP Padang, Alfiadi.

Dari pendataan oleh petugas Satpol PP keduanya adalah mahasiswa dengan inisial SW (26) berasal dari Kepulauan Nias mengaku mahasiswa di salah satu Universitas swasta di Kota Padang, sedangkan Pasangan perempuannya ND (25) juga masih berstatus sebagai mahasiswa di kampus yang sama.

“Mereka adalah mahasiswa di salah satu universitas swasta”, ujar Alfiadi.

Terkait seringnya akhir-akhir ini pasukan Penegak Perda Pemko Padang ini mengamankan pasangan mesum, Satpol PP mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Padang yang memiliki usaha kontrakan atau kosan agar mengawasi anak-anak yang kos di tempatnya.

“Jangan sampai dalam kondisi sekarang banyak dimanfaatkan oleh mereka yang tidak pulang kampung untuk berbuat asusila, tentu hal ini sesuatu yang tidak pantas maka sangat diharapkan kontrol dan pengawasan dari bapak ibuk sebagai pemilik tempat, untuk para orang tua yang memiliki anak yang kuliah di Kota Padang agar sering lakukan komunikasi dengan anaknya, karena kondisi sekarang tidak ada pertemuan di Kampus, mereka belajar hanya melalui Online (dering),” tutur Alfiadi.(R-01)