Seorang Bocah Hilang Terseret Ombak di Pariaman

terseret
Ilustrasi tenggelam

HALOPADANG.ID--Seorang anak di Kota Pariaman diduga terseret ombak saat sedang mandi-mandi bersama teman-teman, di pantai Pauh, Jumat (10/4).

“Anak itu bernisial R berumur 9 tahun. kejadian ini sekitar 17.00 WIB tadi dan hingga sekarang kami masih melakukan penyisiran,” kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pariaman Jasman Amin.

Ia mengatakan, awalnya korban mandi dengan delapan orang temannya. Namun, tiga orang diantaranya memutuskan untuk pulang terlebih dahulu.

“Tiga orang dari rombongan itu pulang lebih dahulu, dengan pulangnya tiga temannya tersebut maka tinggal R melanjutkan mandi di pantai dengan lima teman lainnya. Namun pada saat itu arus ombak kuat menyeret mereka,” katanya.

Ia mengatakan, pada saat kejadian warga setempat telah mencoba membantu menyelamatkan mereka. Walaupun demikian saat kejadian itu arus ombak kuat menghantam sehingga teman-teman korban berhasil diselamatkan, sedangkan R tidak bisa ditemukan.

Pencarian dilanjutkan oleh anggota tim reaksi cepat BPBD Kota Pariaman serta unsur terkait dan hingga pukul 19.45 WIB masih dalam pencarian karena yang bersangkutan belum ditemukan.(W-01)