Bupati Solok Selatan Ajak Warga Hadiri Acara Balimau di Hot Waterboom

HALOPADANG.ID – Bupati Solok Selatan Khairunas menghimbau seluruh masyarakat Solok Selatan untuk untuk datang beramai-ramai menghadiri acara balimau jelang ramadhan akhir pekan ini.

Acara bertajuk Sarantau Sasurambi BALIMAU Season III ini akan dilaksanakan pada Sabtu (9/3/2024) di Hot Waterboom Sapan Maluluang, Kecamatan Pauh Duo.

Acara ini akan menyuguhkan banyak hidangan dari UMKM binaan pemerintah, juga hiburan, hingga limpahan hadiah bagi masyarakat yang hadir.

Dalam Apel Gabungan ASN Kabupaten Solok Selatan ini juga disampaikan mengenai evaluasi kinerja rutin yang harus dilakukan oleh seluruh OPD. Evaluasi dilakukan untuk memastikan pekerjaan yang dilakukan bisa rampung, pun masalah yang dihadapi bisa dicarikan solusinya.

Apel ini dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Senin (4/3/2024). Dihadiri oleh Wakil Bupati Solok Selatan Yulian Efi, Sekretaris Daerah Syamsurizaldi, dan jajaran Kepala OPD.

Koordinasi antar-OPD juga diharapkan bisa berjalan lancar, terlebih dalam pelaksanaan kegiatan yang beririsan dengan beberapa OPD. Jangan sampai komunikasi yang kurang baik membuat realisasi kegiatan menjadi terhambat.

Untuk itu Bupati mengharapkan pengawasan yang dilakukan oleh Sekretaris Daerah, Asisten, dan Staf Ahli bisa maksimal.(HP-002)