Camat Lubuk Begalang Kota Padang Inspeksi Kantor Lurah di Jajarannya

HALOPADANG.ID – Andi Amir, Camat Lubuk Begalung (Lubeg) Padang mengatakan, disela kegiatan resmi, ia tetap melakukan kunjungan kebeberapa kantor lurah di wilayah lingkungan kecamatan Lubuk Begalung, Selasa (27/2/2024).

Hal tersebut bertujuan selain bersilatturrahmi dengan para lurah dan staf juga ingin melihat dan memastikan aparatur kelurahan tetap memberikan pelayanan yang menyejukkan pada masyarakat. Pelayanan terbaik dan profesional, sesuai aturan yang berlaku, ucap Camat Andi Amir.

Dari kunjungan tersebut, Camat Andi Amir mengapresiasi berbagai pelayanan publik yang sudah diterapkan dengan baik. “Namun dirinya tetap ingatkan pesan Wali kota Padang bapak Hendri Septa supaya kualitas pelayanan publik perlu terus ditingkatkan, sampai terwujud pelayanan yang prima, membantu dan memudahkan seluruh masyarakat dalam berurusan,” sebut Camat Andi Amir.

Untuk itu, kepada para lurah dan staf mari bersama membuktikan kepada masyarakat bawah pemerintah itu ada. ” Kita ASN ditugaskan untuk melayani masyarakat yang berurusan. Sejalan dengan itu, ia juga berpesan supaya kebersihan, penataan ruangan dan kerapian dalam administrasi harus tetap dijaga dengan baik,” pesan Camat Lubeg Andi Amir. (HP-002)