Konser Indonesia Maju Dihadiri Puluhan Ribu Orang, Andre Rosiade: Kabupaten Solok All in Prabowo-Gibran

HALOPADANG.ID – Konser Indonesia Maju Prabowo-Gibran di Kabupaten Solok, Sumatra Barar (Sumbar), Sabtu (3/1/2024) dihadiri puluhan ribu orang. GOR Batu Batupang, Kubung begitu dipadati massa sehingga akses keluar masuk juga sangat padat merayap. Rakyat berpesta pada kampanye akbar Capres-Cawapres nomor urut 2 itu.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sumbar Andre Rosiade menyebut, konser yang digelar tiap hari semakin digandrungi rakyat. Karena terus dihadiri minimal 15-20 ribu orang, sedangkan di Kabupaten Solok bisa lebih, dihadiri puluhan ribu orang. Tanda-tanda kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran nasional dan Sumbar semakin tampak nyata.

“Alhamdulillah, masyarakat Kabupaten Solok luar biasa. Dukungan kepada pak Prabowo dan mas Gibran juga semakin nyata dan besar. Terbukti malam ini, penonton yang hadir sangat banyak,” kata Andre Rosiade yang terus meneriakkan Prabowo Presiden, Prabowo-Gibran satu putaran dan Sumbar pilih Capres-Cawapres nomor urut 2.

Baca Juga :  Tanah Datar Raih Penghargaan Zakat, Bupati: Ini Berkat Sumbangsih

Turut hadir bersama Andre Rosiade, Ketua DPP Partai Gerindra yang juga Caleg DPR RI Vasco Ruseimy, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Solok yang juga Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, Ketua DPC Gerindra Bukittinggi yang juga Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, Caleg DPRD Sumbar Dapil VII, Caleg DPRD Kabupaten Solok dan pengurus DPC Gerindra Solok dan juga partai koalisi.

Andre kembali menjelaskan Prabowo-Gibran sudah unggul secara nasional di atas 50 persen. Artinya sangat berpeluang memenangkan kontestasi Pilpres satu putaran saja. “Di Sumbar, Prabowo-Gibran menurut survei LSI terakhir juga unggul 49,8 persen. Dan yang suka janji manies dan ‘omon-omon’ baru di angka 42,1 persen. Padahal pendukungnya suka koar-koar 80 persen. Artinya mereka gadang ota,” teriak Andre disambut puluhan orang.

Baca Juga :  Operasi Keselamatan di Wilayah Hukum Polres Padang Panjang Dimulai, Berakhir 17 Maret

Andre meminta semua masyarakat Kabupaten Solok beramai-ramai mencoblos Prabowo-Gibran pada 14 Februari 2024. “Jangan lupa pilih yang akan menang, Insya Allah Prabowo-Gibran. Kabupaten Solok all in Prabowo-Ginran,” kata Andre pada konser yang dimeriahkan jebolan Indoesia’s Got Talent Darak Badarak, Arif LIDA dan Yona Irma, Fantasi Band, DJ Minang Tiktok DJ Monok serta Uda Kalek.

Vasco Ruseimy kembali ‘mengikat’ warga bersepakat memilih Prabowo-Gibran dengan merekam pernyataan bersama yang akan dia kirimkan langsung untuk Prabowo. “Kami masyarakat Kabupaten Solok bersepakat memilih Prabowo-Gibran pada Pilpres ini,” kata Vasco yang juga seorang YouTuber dengan suscriber lebih dari 1 juta dengan akun Macan Idealis.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Solok Jon Firman Pandu menyebut, sukses besarnya acara malam itu juga berpengaruh kepada ekonomi masyarakat. Tatusan UMKM yang terlibat merasakan dampak langsung ramainya yang berbelanja.

Baca Juga :  Operasi Keselamatan di Wilayah Hukum Polres Padang Panjang Dimulai, Berakhir 17 Maret

“Alhamdulillah, malam ini para pedagang di Kabupaten Solok panen besar. Acara ini berkah untuk pedagang dan masyarakat yang tentunya mendukung pak Prabowo dan mas Gibran,” kata pria yang sepanjang acara disebut sebagai Bupati Solok berikutnya. (*)