Sehari Dilantik, Kapolres Tinjau Gudang KPU Padang Pariaman

HALOPADANG.ID – Sehari setelah dilantik sebagai Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol Amir SiK Msi langsung bergerak dan melakukan monitoring langsung terhadap gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) di wilayah Padang Pariaman.

Didampingi Wakapolres Kompol Armijon dan sejumlah PJU Polres Padang Pariaman, kedatangan Kapolres AKBP Ahmad Faisol Amir disambut Ketua KPU setempat, Zainal Abidin, S.H di gudang logistik KPU yang terletak di Korong Kayu Gadang Nagari Limpato Kecamatan VII Koto Sungai Sariak Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (13/1/2024) sekira pukul 12.05 WIB.

“Kegiatan ini dilakukan guna memastikan kelengkapan dan kesiapan logistik menjelang pelaksanaan Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang,”katanya.

Mantan Kasubdit Regiden Ditlantas Polda Sumbar itu menyebutkan, hal ini menjadi perhatian pihaknya karena kelancaran kegiatan di KPU itu merupakan hal penting. Pengamanan dan pemantauan logistik pemilu guna memastikan transparansi dan kelancaran proses demokrasi.

Baca Juga :  KPU Sumbar Umumkan 65 Anggota DPRD Sumbar Periode 2024-2025

“Kami di Kepolisian juga berperan aktif dalam menjaga integritas serta keamanan selama periode pemilihan,”katanya.

Pemeriksaan gudang logistik ini menjadi langkah proaktif dalam menjamin keberhasilan penyelenggaraan pemilihan di Padang Pariaman. AKBP Ahmad Faisol Amir juga berharap agar semua pihak terlibat dapat bekerja sama untuk memastikan proses demokrasi berlangsung dengan aman, adil, dan teratur.(*)