Warga Padang dari Etnis India Gelar Turnamen Futsal

HALOPADANG. -ID- Mewakili Wali Kota Padang, Sekretaris Daerah (Sekda) Andree Algamar membuka secara resmi turnamen futsal Barkat Cup 2023 yang digelar Perkumpulan Keluarga Muhammadan (PKM) Muda Kota Padang di G Sport Center, Minggu (24/9/2023).

Dalam sambutan dan arahannya, Sekda Andree menyampaikan apresiasi dan menyambut baik atas digelarnya kegiatan olahraga futsal yang diikuti para generasi muda keluarga besar PKM Muda tersebut.

“Selamat menggelar turnamen futsal bagi PKM Muda Kota Padang. Semoga dapat meningkatkan silaturahmi dan kesehatan diantara kita semua,” ucap Sekda.

Tak hanya itu sambung Sekda, melalui turnamen futsal yang merupakan agenda tahunan PKM Muda ini juga diharapkan di samping menggelorakan olahraga juga dapat mencari bibit unggul pemain futsal di Kota Padang.

“Saya lihat adik-adik semua memiliki kemampuan yang baik sebagai pemain futsal. Semoga kemampuannya terus dikembangkan sehingga dapat menjadi atlet futsal yang dapat membawa harum Kota Padang tentunya. Selamat bertanding untuk adik-adik semua,” harap Sekda.

Lebih lanjut Sekda muda tersebut juga tak lupa mengapresiasi kebersamaan yang terjalin erat dari PKM Muda Kota Padang selaku keluarga besar etnis India yang ada di Kota Padang.

“Mari kita terus menjaga persatuan dan kesatuan serta mendukung kemajuan pembangunan di Kota Padang yang kita cintai ini,” seru Sekda yang disambut antusias hadirin saat itu. (HP-003)