Wali Kota Hendri Septa Sambut Maraknya Industri Kreatif di Kota Padang

HALOPADANG.ID – Wali Kota Padang Hendri Septa mengungkapkan Pemko Padang mendukung hadirnya industri kreatif di Kota Padang.

Hal ini sejalan dengan salah satu misi Wali Kota Padang dan Wakil Wali Kota Padang yakni Mewujudkan Kota Padang sebagai pusat perdagangan dan ekonomi kreatif.

Hal itu diungkapkan Wako Hendri Septa saat membuka iven Patara Festival dalam rangka peresmian Fabriek Bloc, Sabtu (5/8/2023).

Menurut Wako Hendri Septa, Fabriek Bloc hadir sebagai ruang kreatif baru bagi para kaum milenial di Kota Padang.

“Saya mengapresiasi tempat ini, karena mengakomodasi kegiatan komunitas kreatif, inkubasi talenta lokal serta pemberdayaan UMKM di Kota Padang,” tutur Wako Hendri Septa.

Baca Juga :  Andre Rosiade Bantu Biaya Pengobatan Pustakawan yang Terkena Kanker Payudara di Padang

Untuk diketahui, Patara Festival merupakan festival industri kreatif pertama yang diadakan melalui bentuk pertunjukan musik, seni, literasi dan desain serta bazar kreatif.

Kegiatan ini diadakan di beberapa area Fabriek Bloc yakni Exhibition Hall, Fabriek Square, Live House, Town Square dan Fabriek Square.

Sementara itu, Project Manajer Fabriec Bloc Vyndo Dollin mengatakan Patara Festival menampilkan berbagai industri kreatif terbaik di Fabriek Bloc. (HP-003)