Jaga Trantibum Selama Penas Tani Nelayan, Satpol PP Padang Kerahkan Ratusan Personel

HALOPADANG.ID – Jelang Pekan Nasional (Penas) ke-XVI Tani dan Nelayan tahun 2023 digelar di Kota Padang, Kasat Pol PP Padang perintahkan personelnya agar tingkatkan ketertiban dan ketentraman di Kota Padang.

Hal tersebut disampaikan saat gelar apel pasukan yang dilaksanakan di lapangan Pamong Praja Jalan Tan Malaka Padang, Selasa pagi (30/5/2023).

Diketahui Pekan Nasional Tani dan Nelayan XVI akan digelar pada 10-15 Juni 2023, yang dipusatkan di Lanud Sutan Syahrir Padang.

Terkait hal tersebut, Mursalim mengimbau kepada seluruh jajarannya agar kenyamanan dan ketentraman di Kota Padang ditingkatkan bertujuan agar para tamu yang datang ke Kota Padang merasa nyaman, sehingga citra baik bagi Kota Padang bisa terjaga terhadap para tamu yang datang.

“Berikanlah pelayanan yang baik kepada masyarakat dan tamu yang datang di kota Padang,” imbau Mursalim.

Lebih lanjut, Mursalim menjelaskan bahwa dalam rangka kegiatan nasional tersebut 300 personel ditugaskan terutama di kawasan penginapan para tamu Penas Tani.

“300 orang personel telah ditetapkan untuk menjaga ketertiban di kawasan pemukiman tamu kegiatan Penas Tani,” kata dia. (HP-001)