Kabupaten Solok Siap Jadi Yang Terbaik Dalam Lomba Gerakan PKK Tingkat Sumbar Tahun 2023

HALOPADANG.ID – Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok dibawah arahan Ketuanya Ny.Hj. Emiko Epyardi Asda,SP, yang juga didukung penuh oleh Bupati Solok H.Epyardi Asda, menyatakan tekad, menjadikan TP PKK Kabupaten Solok sebagai yang terbaik dalam Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023.

Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar pada acara itu mengajak seluruh TP-PKK Kabupaten Solok, untuk meng ikuti kegiatan tetsebut dengan sebaik-baiknya, bukan hanya dalam bentuk euforia, namun juga memikirkan dampak yang baik bagi Kabupaten Solok.

“Jika semangat PKK terus diberdayakan, maka akan dapat membawa Kabupaten Solok Bangkit menjadi yang terbaik” tutur Bupati Epyardi Asda.

Bupati Epyardi juga berharap, Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok dapat menampilkan yang terbaik, sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

“Walaupun masih terdapat kekurangan, InsyaAllah untuk dimasa yang akan datang bisa kita perbaiki menjadi lebih baik lagi” ucap Bupati Epyardi Asda.

Ketua TP-PKK Kab. Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, pada acara itu mengatakan, dengan kehadiran Ummi Harneli selaku Ketua TP-PKK Prov. Sumatera Barat bersama rombongan, dapat menjadikan motivasi dan semangat kita dalam menjalankan Gerakan PKK di Kabupaten Solok.

Terimakasih kepada Bupati Solok ucap Hj. Emiko, sebagai Pembina TP PKK Kabupaten Solok, yang telah memberi dukungan kepada TP PKK Kabupaten solok dalam menjalankan 10 Program Pokok PKK.

Pada Tahun ini kata Hj. Emiko, Kabupaten Solok mengirim Nagari Singkarak, sebagai perwakilan pada Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumbar Tahun 2023.

“Karena Nagari Singkarak, telah menjadi Pemenang Lomba Gerakan PKK Tingkat Kabupaten Solok yang telah dilaksanakan sebelumnya” kata Hj. Emiko Epyardi Asda.

Sedangkan Ketua TP-PKK Prov. Sumatera Barat, Harneli Mahyeldi pada acara itu mengatakan, Lomba gerakan PKK ini merupakan ajang dalam memantau dan mengevaluasi sejauh mana capaian 10 Program Pokok PKK di Nagari atau desa yang ada di Sumatera Barat. (HP-001)