RAT ke-41, Anggota KPN Pemkab Agam Terima Laporan Keuangan Pengurus

HALOPADANG.ID – Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Pemerintah Kabupaten Agam, melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-41 di Gedung Pertemuan PGSD-UNP Belakang Balok Bukittinggi, Sabtu (18/3) .

Ketua pengurus KPN Hendri G, meenyebutkan kegiatan ini digelar dalam rangka pertanggungjawaban pengurus dan pengawas KPN tersebut.

“Dalam Kegiatan ini para pengurus memberikan hasil laporan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas tahun buku 2022,” kata Hendri G.

Ia menjelaskan, RAT menghadirkan ratusan anggota dari Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Agam dan kecamatan.

“Tutup buku tahun ini merupakan laporan kami sebagai pengurus periode 2020 sampai 2022, alhamdulillah laporan diterima oleh seluruh anggota” tukuknya,

Sementara itu, Ketua Pengawas Junaidi BSc, SH, menyampaikan RAT ini juga dilaksanakan pemilihan calon pengurus dan pengawas secara e-voting.

“Kita harapkan pemilihan berjalan aman dan lancar, karena dipilih langsung oleh seluruh anggota yang hadir RAT,” tuturnya lagi.

Kegiatan juga diwarnai penarikan doorprize bagi anggota koperasi yang beruntung, seperti kulkas, tv dan hadiah lainnya, serta hadiah utama umrah. (HP-002)