Sambut Ramadan 1444 Hijriah, DWP Agam Gelar Pertemuan

HALOPADANG.ID – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Agam menggelar pertemuan bulanan di aula kantor Bupati Agam Lubuk Basung, Senin (13/03).

Kegiatan yang dirangkai dengan mendengarkan ceramah agama sebagai salah satu kegiatan menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah menghadirkan penceramah al-Uztaz Dr.Salim Akbar yang juga Wakil Ketua Baznas Agam, yang menyampaikan materi tentang cara meningkatkan ilmu, iman, dan takwa, dalam mempersiapkan diri menuju bulan Ramadan.

Menurut Ketua DWP Agam, Ny El.Edi Busti, pertemuan bulanan ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 H yang akan datang.

Ia berharap, dengan pertemuan itu menjadi momentum terbaik untuk mempersiapkan diri menjelang Ramadhan, baik dari segi apapun.

“Insya Allah ilmu, iman, serta takwa kita meningkatkan jelang ramadan. Jadi, momen ramadan nanti kita benar-benar dapat menggapai rida Allah SWT,” tuturnya.

Sementara itu, Penasehat DWP Agam Ny Yenni Andri Warman mengapresiasi kegiatan rutin yang diadakan DWP Kabupaten Agam. Ia menyebutkan kegiatan ini tidak hanya mempererat silaturahmi namun merupakan ajang berbagai ilmu dan taqwa dengan salah satunya menghadirkan penceramah.

“Jadikan kegiatan ini sebagai ajang memperbanyak amal saleh kita menuju bulan suci Ramadan 1444 Hijriah nanti,” ujarnya.

Ny. Yenni menambahkan, semoga tausiah agama yang disampaikan al-Uztaz Salim Akbar, diharapkan dapat bermanfaat untuk jajaran DWP Agam dan bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” ulasnya. (HP-002)