Kecelakaan Tragis di Flyover Simpang SKA Pekanbaru, Sepasang Remaja Merenggut Nyawa

HALOPADANG.ID — Sepasang remaja yang tengah menikmati malam sekitar jembatan flyover Simpang SKA Pekanbaru, Riau, Kamis (1/12/2022), tewas ditabrak satu unit mobil Daihatsu Xenia warna merah metalik BM 1687 QZ.

Peristiwa yang terjadi tadi malam sekitar pukul 21.00 WIB itu mengakibatkan sepasang remaja tersebut, yakni Ferdiansyah Prasetia Husada dan Keysyah Arika tewas. Ferdiansyah tewas terpental hingga ke bawah jembatan, sedangkan teman wanitanya, Arika terpelanting ke dinding jembatan dan akhirnya tutup usia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Prima Pekanbaru.

Dikutip dari goriau, peristiwa ini berawal ketika sepasang remaja itu duduk santai menikmati malam di atas sepeda motor Honda Beat BM 5129 ZAQ. Ferdiansyah memarkirkan kendaraannya dan duduk bersama sembari menikmati malam melihat pemandangan sekitar, dari atas jembatan.

Naas bagi mereka, seketika melaju mobil Daihatsu Xenia warna merah metalik BM 1687 QZ dan menabrak mereka.
Akibat tabrakan tersebut, Ferdiansyah terjatuh ke bawah jembatan dan meninggal di tempat. Arika sendiri terpelanting ke dinding jembatan dan mengenai besi pengaman flyover yang menyebabkan Arika luka parah.

Hal ini dibenarkan Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina Wijayanti. Dalam pesan singkatnya, ia menyebut pengendara motor bernama Ferdiansyah Prasetia Husada meninggal di lokasi kejadian. Sementara penumpang sepedamotor, Keysyah Arika meninggal saat dibawa ke rumah sakit Prima Pekanbaru. (HP-002)