Setelah BCA dan BTN, Giliran Bank Mandiri Buka Kantor Cabang di Pariaman

HALOPADANG.ID – Geliat ekonomi di Kota Pariaman sepertinya ditangkap dengan cermat oleh kalangan manajemen perbankan nasional. Setelah BCA, Bank BTN membuka kantor cabang di kota tersebut, kini giliran Bank Mandiri melakukan hal serupa.

Kebijakan bank itu diakui Head Area Bank Mandiri Padang, Yorinaldi yang didampingi Area Operational Manager, Hari Joko Wibowo, dan Kepala Cabang Bank Mandiri Pariaman, Doni Kurniawan. Menurutnya, upaya yang dilakukan pihaknya menunjukkan Pariaman sebagai Kota yang semakin layak untuk berinvestasi di Provinsi Sumatera Barat.

Ia mengatakan, pihaknya akan membuka kantor Bank Mandiri cabang Pariaman pada 19 Desember 2022 mendatang. Hal itu dikatakan Yorinaldi di hadapan Wali Kota Pariaman Genius Umar, Asisten II, Elfis Candra dan Kabid IKP Dinas Kominfo, Elfadri, ketika bersilaturahmi dan menyampaikan undangan kepada kami, bertempat di ruang kerja walikota, Balaikota Pariaman, Senin (21/11).

Baca Juga :  Balai Karantina Pertanian Padang: Budidaya Maggot Sangat Menjanjikan

Yorinaldi mengatakan bahwa dirinya mengundang langsung Wali Kota Pariaman, untuk melaunching pembukaan Kantor Cabang Pembantu Bank Mandiri Pariaman, yang beralamat di Desa Cimparuh, berdekatan dengan Kantor Balaikota Pariaman, pada 19 Desember 2022 mendatang

Wali Kota Genius sendiri mengatakan bahwa dengan semakin berkembangnya pariwisata dan tingkat kunjungan serta ekonomi Kota Pariaman saat ini, tentunya kita memerlukan peran Perbankan untuk dapat hadir di Kota Pariaman, sehingga daerah kita semakin banyak pengunjung dan memberikan kenyamanan bagi mereka dengan berbagai layanan perbankan yang ada di tempat kita.

“Ada beberapa perantau dan wisatawan yang menjadi nasabah Bank Mandiri yang berkunjung ke Kota Pariaman, harus pergi ke Padang untuk menarik uangnya di ATM, tentunya ini menjadi kendala bagi kenyamanan mereka, dengan hadirnya Bank Mandiri ke Kota Pariaman, tentunya akan menjadi sebuah nilai plus untuk Kota Pariaman, dimata para perantau dan wisatawan yang datang,” tukasnya.

Baca Juga :  Beli Solar Pakai Mypertamina, Ujicoba ini Berlaku untuk 11 Daerah Berikut

Genius juga menuturkan bahwa Kota Pariaman adalah pusat sentral ekonomi daerah di sekitarnya, mulai dari Kabupaten Padang Pariaman, Agam, sampai Pasaman, sehingga sebagai kota persinggahan, tentunya ini memberikan manfaat bagi Kota yang terkenal dengan budaya Tabuiknya ini, ulasnya.(HP-001)