Pariaman Kembali Bersiap jadi Tuan Rumah Kejurnas Sepatu Roda

HALOPADANG.ID – Kota Pariaman akan kembali menjadi tuan rumah Kejuaraan Sepatu Roda Terbuka Tingkat Nasional Piala Walikota Pariaman 2022, Ini merupakan kerjasama Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PERSEROSI) Sumbar, PERSEROSI Kota Pariaman dan Pemko Pariaman.

Pelaksanaan kejuaraan akan dilaksanakan pada Jumat-Minggu, 21-23 Oktober 2022 di sirkuit permanen arena sepatu roda, Pantai Cermin Kota Pariaman.

Hal itu dibenarkan oleh Walikota Pariaman, melalui Asisten II, Elfis Chandra, Senin (10/10/2022), saat membuka rapat persiapan pelaksanaan kejuaraan bersama unsur terkait, Forkopimda di ruang rapat Walikota Pariaman, Kantor Balaikota.

Elfis menghimbau, pelaksanaan kejuaraan kali ini merupakan untuk kesekian kalinya diadakan di Kota Pariaman, namun pelaksanaan ini harus dapat di evaluasi terus sehingga makin profesional terus kedepannya, baik itu para atlit dan officialnya, ataupun panitia pengelola.

“ Karena ajang kejuaraan ini merupakan langkah awal penjaringan dan seleksi para atlit untuk mengikuti lomba ke yang yang lebih tinggi lagi,” sebutnya.

Ia selalu mengingatkan, sebagaimana pesan Bapak Wali Kota Pariaman Genius Umar dan Wawako Mardison, agar setiap kegiatan yang dilaksanakan juga hendaknya berdampak baik bagi perkembangan ekonomi masyarakat dan menjadi upaya promosi kepariwisataan Kota Pariaman ke kancah Nasional.

“ Upayakan seluruh panitia dan pengamanan yang terlibat dalam pelaksanaan kejuaraan nantinya harus berikan pelayanan yang baik dan ramah, agar nantinya mampu mengangkat nama baik Kota Pariaman di mata nasional, “ singkat Elfis.(HP-001)