Uji Coba Jelang Liga3, PSPP Padang Panjang Imbangi Finalis Liga 3 Zona Sumbar 2021

PSPP Imbangi Wakil Sumbar di Liga 3 Nasional
HARAU, KOMINFO — Menyusul mundurnya jadwal kick of Liga 3 Zona Sumatera Barat 2022, kesebelasan Persatuan Sepakbola Padang Panjang (PSPP) memanfaatkannya dengan kembali menggelar uji tanding melawan tuan rumah Gasliko Limapuluh Kota, Rabu (5/10) di Stadion Singa Harau.
Dalam uji tanding ini, PSPP berhasil menahan imbang tim yang mewakili Sumatera Barat pada kompetisi Liga 3 Nasional musim lalu dengan skor sama kuat 1-1.
Tim PSPP turut didampingi Ketua Umum PSPP, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, bersama pengurus PSPP dan pengurus Askot PSSI Padang Panjang.
Usai pertandingan, Sonny memberikan motivasi kepada pemain agar terus meningkatkan performa. Dirinya berharap dengan uji coba ini membuat naluri bertanding para pemain tetap terjaga.
Pihaknya merasa diuntungkan dengan mundurnya jadwal kick off Liga 3 tersebut. “Kita punya waktu tambahan untuk mempersiapkan tim. Mudah-mudahan waktu yang tersisa ini dapat kita manfaatkan bersama dengan optimal,” sebutnya.
Pihaknya merasa bangga dengan begitu banyaknya dukungan terhadap tim PSPP dalam mengikuti Liga 3 Sumbar 2022 ini.
“Kita bersyukur begitu banyak perhatian buat PSPP dalam mengikuti kompetisi Liga 3 ini. Semua terlibat dan mendukung, terutama wali kota yang sangat mendukung penuh. Mudahan-mudahan dengan semua dukungan tersebut, bisa memotivasi kita semua untuk mengukir prestasi,” harapnya.
Seperti diketahui, jadwal kick off Liga 3 Sumbar yang sebelumnya akan dilaksanakan pada 10 Oktober ini, dengan berbagai pertimbangan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumbar memutuskan untuk melakukan pengunduran kick off menjadi 22 Oktober mendatang. (HP-001)