Disalip Sriwijaya FC, Semen Padang FC Terjerembab di Posisi Empat Klasemen Sementara

HALOPADANG.ID — Semen Padang FC membutuhkan tenaga ekstra untuk bisa masuk dalam zona promosi ke Liga1 musim edar tahun 2023/2024. Kini, tim besutan Delfi Adri tersebut terdampar di posisi empat setelah ditikung Sriwijaya FC yang meraih tambahan tiga poin.

Dengan koleksi 11 angka, Sriwijaya nangkring di posisi 3, mendekati Karo FC di posisi dua yang punya koleksi 12 poin. Sementara, di Puncak klasemen, ada PSMS yang sudah memiliki 16 poin. Sedangkan Semen Padang FC baru punya 8 poin hasil dua kemenangan dan tiga kali imbang serta sekali kekalahan.

Kemudian, pada posisi kelima, saat ini diduduki Persiraja. Persiraja turun dari posisi empat ke posisi kelima. Poin Selanjutnya, di posisi keenam, yaitu PSKC Cimahi, saat ini telah meraih tujuh poin dari enam kali pertandingan.

Dari sembilan tim yang bertarung di Grup Barat, hingga saat ini baru satu tim yang telah mengelar tujuh kali pertandingan, yaitu Perserang dengan jumlah poin 6, dan berada pada posisi ketujuh.

Di posisi kedelapan saat ini, yaitu PSDS dengan jumlah poin lima dari enam kali pertandingan. Dan juru kunci, PSPS dengan jumlah poin satu dari enam kali pertandingan. (HP-003)