Ini Pesan Zulhas untuk Baharuddin yang Jadi Ketua PAN Pasbar Lagi

  • Bagikan
Ini Pesan Zulhas untuk Baharuddin yang Jadi Ketua PAN Pasbar Lagi 1

HALOPADANG.ID — Terpilih kembali jadi Ketua DPD PAN Kabupaten Pasaman Barat tak membuat Baharuddin harus berleha-leha. Ia justru ditarget Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) untuk segera berbuat di daerah, terutama untuk internal PAN.

“Baharuddin kami yakini bisa menjadikan PAN Hebat di Pasbar. Jadi, PAN harus hebat di sini. Selain itu, beliau juga ditarget untuk segera menuntaskan seleksi calon pengurus DPD PAN Pasbar untuk segera rampung dalam waktu sebulan ke depan,”kata Baharuddin menyampaikan perintah Ketumnya kepada media di Pasbar.

Baharuddin yang kini anggota DPRD Pasbar itu terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah V (Musda V) yang digelar, Sabtu, (23/01/2021).

Terpilihnya kembali Baharuddin, juga tak terlepas dari kepercayaan akan latar belakang dan ketokohan yang dimilikinya, serta keikut sertaannya dalam membesarkan PAN di Kabupaten Pasbar.

“Kini, kita sedang melakukan seleksi dan meminta semua calon pengurus untuk mengisi fakta integritas, pernyataan bersedia menjabat, serta siap dan setia bersama-sama membesarkan PAN Pasbar untuk ke depannya,” ujar Ketua Komisi III DPRD Pasbar tersebut.

Ketua PAN Pasbar 2020-2025 itu untuk prosesnya, jadwal pendaftaran akan dilaksanakan pada tanggal 1-14 Februari 2021, selanjutnya nama calon tersebut akan diajukan pada tingkat DPW hingga DPP PAN.

“Setelah proses tersebut usai, kita hanya menunggu penetapan dan pemberian (Surat Keputusan) SK dari DPP,” terangnya

Lanjut Baharuddin, pemilihan ini juga dilakukan dengan selektif dan sesuai dengan keputusan Musda PAN Pasbar yang digelar pada beberapa Minggu yang lalu. Formatur akan meletakkan calon pengurus tersebut sesuai dengan kemampuan, ketokohan dan pengalaman mereka. (HP-001)

  • Bagikan