Tanpa Gejala, Menteri Ketenagakerjaan Positif Covid-19

  • Bagikan
Tanpa Gejala, Menteri Ketenagakerjaan Positif Covid-19 1

HALOPADANG.ID — Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah dinyatakan positif COVID-19. Meskipun positif Covid-19, Ida termasuk pasien atau orang tanpa gajala (OTG).

Hal tersebut disampaikan Biro Humas Kementerian Ketenagakerjaan, Does Hindharno. Menurut Soes, Ida Fauziyah terjangkit dengan keadaan kondisi fisik yang sehat.

Soes menjelaskan, maksud keadaan sehat, beliau tidak mengalami gejala Covid-19 apapun. Politisi PKB itu tidak mengalami gejala seperti demam, batuk, atau sesak nafas.

“Memang hasilnya itu positif tapi dari sisi fisik ibu tetap sehat walafiat, artinya ibu tidak ada demam, tidak ada yang mengkhawatirkan,” ujar dia ketika dihubungi lewat telepon dari Jakarta pada Kamis sore.

Setelah dinyatakan positif Covid-19, menurut Soes, Menaker Ida langsung menerapkam protokol bagi pasien, yakni dengan menjalani isolasi dan karantina mandiri.

Ia meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan kesembuhan Ida Fauziyah. Sehingga Ida Fauziyah bisa beraktivitas normal menjalankan tugasnya. (HP-001)

  • Bagikan