Istri Pergoki Suami Selingkuh, Pelakornya Dihajar dan Dilempar Toples

Tangkapan layar video viral istri ngamuk pergoki suami selingkuh

HALOPADANG.ID — Baru-baru ini kembali beredar sebuah peristiwa menunjukkan wanita melabrak seorang perebut laki orang atau pelakor. Momen tersebut tengah viral dan beredar di media sosial sehingga mampu menghebohkan masyarakat.

Seba sang istri memergoki suaminya diduga tengah berselingkuh dengan wanita lain. Bahkan sang istri sempat melempar toples kepada sang pelakor. Berikut ulasan selengkapnya.

Pergoki Suami Selingkuh

Hingga saat ini pelakor atau perebut laki orang memang menjadi momok bagi banyak pasangan. Baru-baru ini beredar kembali momen istri sedang memergoki sang suami yang sedang berselingkuh dengan wanita lain.

Dalam sebuah ruangan, terlihat sang istri mendapati kelakuan suaminya. Hal tersebut membuat istri merasa marah, geram dan sontak melabrak keduanya.

Hajar Pelakor

Pada saat itu, terlihat sang istri datang guna memergoki sang suami yang sedang menjalin hubungan gelap itu tak datang sendirian. Ia ditemani oleh seorang wanita yang juga ikut geram melihat sang pelakor.

Bahkan keduanya langsung menghajar sang pelakor. Akan tetapi aksi ini berusaha diredam oleh suami yang mencoba memisahkannya.

Istri Jambak Pelakor

Kala memergoki suaminya bersama wanita lain di dalam sebuah ruangan, sang istri bukan hanya menghajar si pelakor. Tampak dalam momen tersebut istri tengah menjambak bagian rambut kepala pelakor.

http://www.instagram.com/p/CDgZP7AD7rG/?utm_source=ig_web_copy_link

Nampaknya, sang istri begitu merasa kesal dan sangat geram melihat suaminya tengah berselingkuh dengan wanita itu. Sehingga membuatnya tak dapat mengontrol emosi.

Dilempar Toples

Kekesalan sang istri terhadap sang pelakor tidak berhenti sampai disitu. Ia bahkan sempat melemparkan sebuah toples yang terdapat di atas meja ke bagian kepala si pelakor.

Sementara sang suami yang kala itu mengenakan kaos berwarna merah dan sarung nampak terus berusaha memisahkan pertikaian yang terjadi.

Viral

Momen istri pergoki suami selingkuh hingga menghajar dan melempar kepala pelakor ini sontak viral di media sosial. Hal tersebut terekam dalam sebuah berdurasi pendek yang diunggah oleh akun Instagram @mak_nyinyiir pada Rabu (5/8) kemarin.

“Ikutan greget gak sih lihatnya Kalo suami ketahuan selingkuh, apa yang akan kalian lakukan?,” tulisnya sebagai keterangan.

Reaksi Warganet

Video unggahan ini pun tengah banyak diberikan reaksi oleh warganet yang sudah menyaksikan. Banyak dari mereka turut merasa geram melihat si pelakor dan mengungkapkannya melalui beragam komentar.