Viral Pria Perkosa Anjing, Yayasan Sahabat Satwa akan Lapor Polisi

HALOPADANG.ID — Tengah viral di media sosial tangkapan layar percakapan seorang pria yang mengaku asal Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) dan telah menyetubuhi anjing peliharaannya. Yayasan Sahabat Satwa Makassar tengah mencari tahu keberadaan pria tersebut dan akan melapor ke polisi.

“(Viral) Pemerkosaan anjing sementara dimonitor, mau dilaporkan dulu ke pihak kepolisian Gowa,” ujar anggota Yayasan Sahabat Satwa Makassar, Selvi Sabtu (25/7/2020).

Pengakuan seorang pria yang telah menyetubuhi anjing peliharaannya ini tersebar di media sosial, seperti yang diunggah akun Facebook Natha Satwa Nusantara. Dilihat Halopadang.id, tampak tangkapan layar riwayat percakapan seorang pria yang ditulis atas nama AH.

Dalam riwayat percakapan tersebut, AH mengaku telah menyetubuhi anjing peliharaannya sendiri. Dia juga sempat bercerita bagaimana aksinya itu dilakukan. Dia juga mengaku tinggal di Kabupaten Gowa, Sulsel.

Yayasan Sahabat Satwa Makassar saat ini tengah menyiapkan laporan polisi soal dugaan pria tersebut telah menyetubuhi anjing peliharaannya.

“Sementara lagi diproses (laporan polisi) sama teman-teman di Makassar. Kami tidak tahu yang tersangka itu di mana, kita sementara cari tahu juga di mana keberadaan dia,” katanya.

Yayasan Sahabat Satwa Makassar prihatin atas pengakuan pria yang telah menyetubuhi anjingnya tersebut.

“Nggak layak sih itu, itu ada unsur pemaksaan juga dari pelaku. Itu karena katanya infonya Nonton di YouTube pemerkosaan terhadap hewan juga, ngeri,” imbuhnya.(002/Detik)