Momen Haru Brigadir J Menyetrika Baju Seragam Sekolah Anak Irjen Ferdy Sambo Menyebar di Medsos

HALOPADANG.ID – Sebuah momen menyentuh menyebar di media sosial saat Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J sedang menyetrika baju seragam anak-anak mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo.

Momen menyentuh menyebar saat bertepatan dengan hari ini, Brigadir J yang kini sudah menjadi almarhum untuk merayakan wisuda di Universitas Terbuka (UT). Sayangnya, momen kebahagiaan itu tidak sempat dirayakan oleh Brigadir J dan digantikan sang ayah.

Momen itu seperti dirilis dari sindonews, dibagikan penulis Herry Tjahjono momen haru Brigadir J semasa hidupnya dengan mengunggah foto yang bersangkutan di laman Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Brigadir J tampak sedang menyeterika baju seragam anak-anak mantan Kadiv Propam irjen Pol Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi (PC). Menurut Tjahjono, Putri sempat mengirim pesan ke adik Brigadir J, yang mengatakan sang kakak rajin sekali saat itu.

Baca Juga :  Andre Rosiade Minta Pramugari Garuda Dibolehkan Berjilbab saat Bertugas

“Saya mendapatkan kiriman gambar ini, gambar (alm) Brigadir J sedang menyetrika baju-baju seragam anaknya Putri. Waktu itu, Putri sempat mengirim pesan ke adik almarhum, mengatakan bahwa sang kakak rajin sekali – bahkan menyeterika pun demikian luwes. Kala itu hubungan mereka masih harmonis,” kutip Instagram @herry.tjahjono oleh MPI Selasa (23/8/2022).

Dia menyebut, sang ayah datang untuk mewakili wisuda anaknya. “Hari ini – 23 Agustus 2022 – (alm) Brigadir J seharusnya wisuda. Namun hanya sang ayah yang mewakilinya. Sang Brigadir hanya mampu melihat dari atas sana,” jelasnya.

Menurutnya, Brigadir J merupakan anak muda yang baik, patuh, rajin, dan penolong. “Setidaknya sampai hari ini, kita bisa simpulkan, sang Brigadir adalah anak muda yang baik, patuh, rajin dan “helpful”. Anak muda, tunas muda, petugas polisi yang baik, sangat cakap dan punya masa depan cemerlang,” jelasnya.

Baca Juga :  Dubes Amerika Pertanyakan Pasal Zina di RKUHP, Kemenkumham Beri Penjelasan

“Namun semua direnggut dengan brutal. Brigadir, bangsa ini bersamamu, negeri ini bersamamu – dan memang wajib bersamamu, Selamat wisuda Brigadir !,” tulisnya.(HP-001)