Jumat Berkah di Sungai Lareh, Andre Rosiade Diminta kembali Amankan Solar-Pertalite di Sumbar

HALOPADANG.ID – Pengurus Masjid Nurul Falah Sungai Duo, Sungai Lareh, Kelurahan Lubuk Minturun Sungai Lareh, Kecamatan Kototangah, Padang, Idra Faisal tak menyangka, kalau Jumat (29/7) akan menjadi hal yang spesial baginya dan jamaah. Karena, anggota DPR RI Andre Rosiade menggelar Jumat Berkah Bersama Partai Gerindra di masjid itu.

“Beberapa hari lalu saya ditelepon oleh tim pak Andre Rosiade. Katanya mau menggelar Jumat berkah, membagi-bagikan ratusan nasi kotak dan snack. Tentu kami tak keberatan dan sangat senang serta menunggu dengan tangan terbuka,” kata Idra Faisal di tengah pembagian nasi kotak bersama Tim DPD Partai Gerindra Sumbar.

Idra Faisal mengatakan, Andre Rosiade adalah anggota DPR yang sangat dikenal di Kota Padang dan Sumbar umumnya. Karena kinerjanya begitu nyata, baik di daerah pemilihan (Dapil) apalagi Senayan. “Rasanya tidak ada lagi orang Sumbar baik di ranah dan di rantau yang tidak kenal pak Andre Rosiade. Semua tahu bagaimana dia bekerja untuk masyarakat,” katanya.

Baca Juga :  Andre Rosiade Bantu Pekerja Percetakan Penderita Diabetes di Kuranji

Ilham, seorang jamaah yang turut mendapatkan nasi kotak mengaku sangat mengidolakan Andre Rosiade. Bahkan, dia meminta Andre Rosiade kembali turun ke Sumbar membereskan masalah BBM jenis solar dan epertalite. Karena saat sekarang ini, terjadi kemacetan di mana-mana di Kota Padang. Pengendara andre mendapatkan solar atau pertalite.

“Beberapa bulan lalu kami lihat, saat pak Andre Rosiade turun ke Kota Padang, solar dan pertalite langsung lancar. Semoga sekarang juga begitu, atau paling tidak langsung memastikan stok BBM ke Pertamina. Karena kami tahu, Pertamina adalah BUMN yang merupakan mitra kerja pak Andre di Komisi VI,” katanya.

Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar Zulkifli, Wakil Bendahara Rina Shintya dan lainnya terlihat begitu semangat membagi-bagikan nasi kotak kepada jamaah. “Insya Allah kami akan sampaikan pesan-pesan dari jamaah ini kepada ketua kami Andre Rosiade. Semoga kelangkaan dan sulitnya mencari BBM hari ini bisa diatasi,” kata Zulkifli yang juga Ketua Komite Peduli Bencana (KPB) Kota Padang ini. (HP-002)

Baca Juga :  Calon Jemaah Haji Tes Kebugaran, Diminta Berjalan Atau lari Hingga 1,6 Km