Setelah Putusan Niaga, Boss MS Glow Dihadapankan pada Kisah Perpisahan, Tapi….

HALOPADANG.ID – Fenomena pasangan Shandy Purnamasari dan Gilang yang akrab disapa Juragan 99 berlanjut. Setelah dihadapkan pada persoalan hukum soal mereka dagang bisnis mereka, MS Glow, kini pasangan tersebut terlilit dengan hubungan mereka berdua.

Hal ini terungkap dari postingan Shandy di akun instagram pribadinya, Kamis (21/7/2022) kemarin.Founder MS Glow tersebut mengungkapkan bahwa dirinya dan Gilang akan berpisah.

Perempuan berusia 30 tahun tersebut membagikan potret bersama Gilang Juragan 99 ketika tengah berada di Tanah Suci Makkah. Mereka baru pulang menunaikan ibadah Haji bersama.

“Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yg ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang. Ini adalah keputusan yg sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa,” demikian bunyi keterangan yang ditulis Shandy dalam unggahan tersebut.

Ia melanjutkan, “Seperti yg kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hub kita dgn anak-anak jg sangat baik.”

Shandy Purnamasari juga meminta doa agar ia dan Gilang dapat memetik pelajaran dari hal ini. “Doakan kita bsa memetik pelajaran dan jadi pelajaran jg untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua- shandy & gilang -” tutupnya. Unggahan itu menuai perhatian. Banyak teman mereka mengungkapkan ketidakpercayaan atas pengumuman itu.

Setelah sekitar enam jam dibagikan di akun Instagram pribadi Shandy, ia pun menghapus unggahan soal perpisahan dengan Gilang Juragan 99. Unggahan terakhir yang masih dipasang adalah soal ayat Al Qur’an yang berisi perintah mendamaikan sesama saudara yang berselisih.(HP-002)