Berbagi di Masjid Nagari Bungus, Andre Rosiade Disebut Patut jadi Contoh

HALOPADANG.ID – Anggota DPR RI Andre Rosiade terus menggeber kegiatan Jumat Berkah bersama Partai Gerindra Sumbar. Jumat (17/6) lalu, melalui timnya, Ketua DPD Gerindra Sumbar itu menggelar kegiatan di Masjid Raya Nagari Bungus, Kelurahan Bungus Timur, Kecamatan Bungus Teluk Kabung (Bungtekab), Kota Padang.

Di sana, tim yang hadir, Wakil Ketua DPD Gerindra Sumbar Nurhaida, Wakil Sekretaris Zulkifli dan Wakil Bendahara Joni Rusjan dan Dafrawira De Hansen membagikan ratusan kotak nasi dan snack. Jamaah mendapatkan “bekal” untuk dibawa ke rumah masing-masing.

Ketua Pengurus Masjid Nagari Bungus Arpendi mengucapkan terima kasih kepada Andre Rosiade yang berbagi rezeki dengan masyarakat di sekitar masjid. Dia cukup sering mendengar Andre berbagi dengan masyarakat, tapi baru kali ini benar-benar dilihatnya secara langsung.

Baca Juga :  Dishub Kota Padang Sisir dan Bersihkan Terminal Bayangan di Lubuk Begalung

“Terima kasih kepada anggota DPR RI Andre Rosiade yang berbagi rezeki Jumat berkah di masjid nagari kami ini. Semoga menjadi amalan bagi pak Andre Rosiade. Semoga ini bukan yang terakhir, karena masjid dan lingkungan kami ini masih sangat membutuhkan bantuan,” kata mantan Anggota DPRD Kota Padang ini.

Tokoh masyarakat Bungus Martinus menyampaikan hal yang serupa. Menurutnya, Andre Rosiade merupakan anggota DPR RI yang kerap berbagi dengan masyarakat. Di Bungus, Andre sering berbagi sembako, bantuan saat banjir dan lainnya. Nama Andre sangat tidak asing bagi warga di perbatasan Padang-Kabupaten Pessel ini.

“Alhamdulillah, saat ini juga bisa berbagi dengan jamaah di Masjid Nagari Bungus ini. Kami doakan jadi amalan dan contoh bagi yang lain. Di saat sekarang ini, kalau pejabat dan anggota dewan sering berbagi, akan sangat membantu masyarakat,” katanya.

Baca Juga :  Dishub Kota Padang Sisir dan Bersihkan Terminal Bayangan di Lubuk Begalung

Wakil Ketua DPD Gerindra Sumbar Nurhaida menyebutkan, Jumat berkah setiap pekannya selalu berpindah-pindah dari masjid ke masjid. Program ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat dan jamaah. “Di Bungus ini kami mendapatkan sambutan hangat. Ada pula yang mau membantu membagi-bagikan nasi kotak, terima kasih,” kata Sekretaris PIRA (Perempuan Indonesia Raya) ini.

Andre Rosiade yang juga Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) berterima kasih kepada tim yang konsisten menyelenggarakan Jumat berkah. Di Bungus, katanya, juga akan ada program-program lanjutan setelah Jumat berkah. “Doakan kami selalu konsisten untuk membantu masyarakat sebagai anggota DPR RI,” kata Anggota Komisi VI DPR RI ini. (*)

Baca Juga :  Dishub Kota Padang Sisir dan Bersihkan Terminal Bayangan di Lubuk Begalung

Wakil Bendahara DPD Gerindra Sumbar Dafrawira De Hansen menyerahkan nasi kotak Jumat Berkah dari Andre Rosiade kepada jamaah Masjid Nagari Bungus. (HP-002)